Find Us On Social Media :

Jabra Panacast 2.0 Hadirkan Webcam Premium untuk Hyrbid Working

By Dayu Akbar, Jumat, 1 April 2022 | 08:30 WIB

Untuk menunjang kebutuhan perusahaan dalam melakukan penyesuaian tren hybrid working, Jabra menghadirkan perangkat konferensi video premium yaitu PanaCast 20 di Indonesia.

“Perangkat ini dirancang untuk memenuhi lingkungan hybrid working modern dan menampilkan desain portabel, sehingga dapat digunakan ketika bekerja secara individu, kelompok, baik dari kantor atau di mana saja.” terang Louis. PanaCast 20 merupakan webcam merupakan perangkat plug and play sehingga dapat digunakan dengan monitor apapun menggunakan klip bawaan. Selain memiliki prosesor canggih, AI onboard yang andal, serta dilengkapi sensor 13MP, dapat menghasilkan output 4K UltraHD secara detail dan tajam. Dengan bidikan kamera cerdas berbasis AI onboard yang terpasang secara otomatis, dapat mengikuti gerakan pengguna dan menyesuaikan frame secara real-time. Kecanggihan fitur ini, memastikan pengguna selalu berada di tengah frame selama video call sedang berlangsung.

 Tidak hanya itu, kelebihan lain dari perangkat ini adalah memiliki Picture in Picture mode yang dapat menggabungkan dua video stream real-time menjadi satu. Dimana, mode ini mampu menampilkan video stream kedua pada layar yang terintegrasi dengan tampilan utama. Tentunya, mode ini dapat berfungsi dengan platform Unified Communications (UC Platform) seperti Microsoft Teams dan Zoom. Dilengkapi dengan fitur penutup privasi terintegrasi yang dapat diposisikan di atas lensa kamera, memudahkan pengguna ketika kapan mereka ingin dilihat atau tidak.

“Selain Jabra PanaCast 20 dapat digunakan dengan semua jenis platform UC terkemuka, produk ini juga memungkinkan pengguna personal camera untuk menggabungkan perangkat dengan audio Jabra lainnya seperti headphone Jabra Evolve2 75 dan Speak 750,” sahut Louis. PanaCast 20 dirancang untuk membantu pengguna nya menjadi semakin produktif dan fleksibel dalam dinamika bekerja secara hybrid. Sehingga menciptakan kenyamanan untuk karyawan ketika bekerja dalam tatanan jarak jauh sekalipun.