Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Mengintip Instagram Story 'Mantan' Tanpa Ketahuan?

By Rizal, Selasa, 5 April 2022 | 13:30 WIB

3 Tips Intip Instagram Story Tanpa Ketahuan

Biasanya pengguna Instagram selalu membagikan foto dan video di Instagram Story. Namun, ada beberapa pengguna yang tak ingin ketahuan kepo.

Misalnya saja, ketika pengguna ingin “mengintip” keseharian mantan pacar, atau orang-orang tertentu yang tidak saling berteman.

Untungnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengintip Instagram Story orang lain tanpa ketahuan. Berikut tipsnya:

1. Aktifkan Airplane Mode

Anda bisa mengandalkan Mode Pesawat apabila ingin melihat Instagram Stories orang lain. Caranya, kamu buka aplikasi Instagram melalui smartphone(Android/iOS). Kemudian, buka urutan Instagram Stories seperti biasa yang muncul di timeline Instagram.

Selanjutnya, aktifkan Mode Pesawat yang ada di menu pengaturan ponsel. Jika Mode Pesawat sudah aktif, kamu bisa kembali ke aplikasi Instagram dan buka Instagram Stories yang ingin dilihat. Dengan cara ini, orang yang ingin kamu kepoin tidak akan tahu bahwa kamu sudah melihat Instagram Stories orang lain.

2. Gunakan Akun Alternatif

Anda bisa juga membuat akun Instagram lain yang bukan atas nama aslimu. Kemudian, follow Instagram orang lain yang ingin Anda intip.

3. Gunakan Ekstensi

Anda juga bisa melihat Instagram Stories orang lain secara anonim melalui ekstensi atau extension. Anda cukup ketik chrome IG story di kolom search Google Chrome. Lalu, klik add to chrome dan tunggu sampai chrome memproses pemasangan ekstensi. Setelah itu, Anda bisa membuka Instagram via peramban Chrome desktop lalu bisa langsung Log In.

Anda juga bisa mengaktifkan ekstensi dan menon-aktifkannya sesuka hati. Jika mengaktifkan ikon Love, kamu bisa melihat konten-konten Stories yang dibagi oleh teman tanpa ketahuan. Perlu dicatat, fitur ini tidak berlaku untuk melihat Stories orang yang bukan teman di Instagram.

4. Situs Web Khusus

Anda juga bisa mengintip Instagram Stories tanpa ketahuan dengan cara menggunakan situs website khusus, misalnya StorySaver.net. Anda cukup masukkan nama akun Instagram orang yang ingin kamu kepoin. Misalnya kamu ingin melihat Instastory @septiawati (gunakan @), maka kamu cukup memasukkan nama akun @Septiawati di kolom “Search”.

Setelah itu, akan muncul deretan Instagram Stories yang telah terunggah oleh akun @Septiwati. Selain mengintip, kamu juga bisa men-download konten tersebut. Eits, sayangnya fitur ini hanya bisa kamu gunakan apabila akunnya akunnya bersifat publik, bukan private.