Find Us On Social Media :

Layanan Streaming Premium Lionsgate Play Kini Hadir di First Media

By Dayu Akbar, Rabu, 6 April 2022 | 07:00 WIB

First Media mengumumkan kerjasama dengan Lionsgate Play dimana layanan streaming tersebut kini bisa dinikmati oleh pelanggan First Media.

Lionsgate Play sendiri merupakan layanan streaming premium dari Lionsgate dan Starz yang menawarkan konten film-film Hollywood, Bollywood and Asian Entertainment, serta serial eksklusif-nya.Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman menyampaikan bahwa tren konsumsi hiburan masyarakat di Indonesia sejak awal pandemi hingga saat ini terus mengalami pergeseran mulai dari preferensi, minat, hingga pola konsumsinya. Hingga kini popularitas OTT juga kian melesat terutama di kalangan milenial, begitupun dengan tren konsumsi konten on-demand. Dengan pertumbuhan konsumsi OTT yang meningkat setiap tahunnya, Indonesia dikatakan memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara. Hal inilah yang memberikan peluang bagi First Media untuk terus berinovasi pada layanan konten. “Kerja sama ini adalah wujud salah satu upaya optimalisasi kinerja layanan dan perseroan sekaligus bagian dari implementasi strategi diversifikasi konten pada layanan cable TV & fixed broadband internet First Media,” ujar Marlo.Hingga 30 Juni 2022, pelanggan First Media dapat berlangganan Lionsgate Play hanya dengan Rp1.000 untuk bulan pertama dan Rp35.000 (belum termasuk PPN) untuk bulan berikutnya.

Khusus untuk pengguna First Media yang berlangganan paket Supreme, Maxima dan Infinite akan mendapatkan akses Lionsgate Play secara otomatis. Akses konten unggulan Lionsgate Play hanya dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang menggunakan Smartbox X1 Prime. Bulan April ini menandakan setahun sejak kehadiran layanan Lionsgate Play di Indonesia. Berbagai koleksi film Hollywood maupun sinema Asia terbaik dan serial eksklusif, dapat dinikmati oleh pelanggan Lionsgate Play di Indonesia.

Di bulan ini, Lionsgate Play menghadirkan film “Deadlock”, film aksi thriller yang dibintangi oleh Bruce Willis dan serial “Mrs. Wilson”, serial drama sejarah asal Inggris, yang merupakan konten eksklusif dan hanya dapat dinikmati di Lionsgate Play.