Find Us On Social Media :

Kolaborasi JOOX dan LAZADA Hibur Pengguna Lewat Musik dan THR

By Indah PM, Sabtu, 9 April 2022 | 13:00 WIB

Dalam rangka menyemangati pengguna selama bulan Ramadan, JOOX dan Lazada berkolaborasi mempersembahkan "Konser Ramadan 2022". Konser persembahan JOOX dan Lazada ini akan mempertemukan penggemar dan idolanya secara virtual selama dua jam tanpa henti melalui aplikasi JOOX dan LAZADA, yang berlangsung mulai 11-14 April 2022, pukul 20.00 WIB.

Selama bulan Ramadan, kebiasaan pengguna JOOX sedikit mengalami perubahan. Pengguna mulai aktif menggunakan JOOX mulai waktu sahur sekitar pukul 3 pagi dan meningkat pesat di waktu menunggu berbuka puasa dan waktu istirahat setelah berbuka dan Sholat Tarawih. 

"Berdasarkan data internal JOOX, kami melihat pengguna mulai aktif kembali menggunakan JOOX setelah berbuka puasa dan selesai Sholat Tarawih. Ini adalah waktu yang tepat untuk melibatkan pengguna melalui konten hiburan interaktif," ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Oleh karena itu, Yuanita menambahkan, JOOX mengajak Lazada untuk memberikan “Hadiah” kepada para penggunanya yang telah seharian berpuasa, dengan pertunjukan musik dari musisi jagoan lokal serta berbagi gawai dan THR.

Perwakilan Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya telah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan JOOX dan terbukti bahwa musik menjadi salah satu sarana yang tepat untuk melibatkan para Lazadian (sebutan pengguna Lazada), karena musik dapat menemani segala kegiatan, kapan pun dan di mana pun.

Konser Ramadan 2022 akan mempersembahkan penampilan dari Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani, serta Raisa. Selain pertunjukan musik, pengguna juga dapat berinteraksi langsung dengan para musisi melalui kolom chat yang ada di fitur JOOX Live dan mengikuti kuis interaktif berhadiah menarik di aplikasi Lazada.

Pada Konser Ramadan ini, para musisi juga akan memilih pemenang dari kompetisi Quick Sing JOOX yang telah diselenggarakan pada 18 Maret - 1 April 2022. Masing-masing pemenang yang terpilih akan mendapatkan THR senilai Rp1.000.000.