Find Us On Social Media :

Kofax Power PDF Beroleh Empat Penghargaan dari TrustRadius dan G2

By Cakrawala, Senin, 2 Mei 2022 | 23:15 WIB

Ilustrasi Kofax

Kofax bulan lalu di Jakarta menyampaikan bahwa Power PDF-nya diakui oleh TrustRadius sebagai penyunting PDF yang paling top untuk saat sekarang. Penilaian TrustRadius tersebut dilandaskan pada berbagai review yang terverifikasi. Kofax mengeklaim Power PDF-nya berhasil menyabet tiga penghargaan pada ketegori 2022 PDF Editor dari TrustRadius. Selain itu, Kofax menyebutkan bahwa Power PDF-nya juga berhasil mendapatkan penghargaan dari G2. Penilaian G2 itu pun dilandaskan pada berbagai review yang autentik.

TrustRadius sendiri menjelaskan dirinya sebagai platform untuk review dan pencarian yang paling terpercaya yang ditujukan untuk pemimpin bisnis dalam mencari peranti lunak yang paling tepat untuknya. Sementara, G2 bisa dibilang juga menyerupai TrustRadius. Kofax menambahkan bahwa keempat penghargaan dari TrustRadius dan G2 menegaskan status Power PDF-nya sebagai pemimpin pada bidangnya.

Kofax Power PDF berhasil meraih momentum besar di pasar, dan keunggulan kapabilitas ini terbukti lewat penghargaan G2 dan TrustRadius yang kami dapatkan,” ungkap Chris Huff (Chief Growth Officer Kofax). “Kami berupaya menyediakan fitur dan pengalaman yang diperlukan pelanggan sekaligus memberikan time-to-value yang singkat. Keempat penghargaan tersebut memvalidasi pengaruh kami di pasar ini,” tambahnya.

Penghargaan yang diperoleh Kofax Power PDF dari TrustRadius untuk ketegori 2022 PDF Editor adalah Relasi Terbaik, Set Fitur Terbaik, dan Nilai untuk Harga Terbaik. Penghargaan Relasi Terbaik diberikan kepada perusahaan yang memberikan ekspektasi imlementasi yang akurat bagi pelanggannya, memenuhi semua janji penjualan dan pemasarannya, serta menghasilkan ROI (return on invesment) yang memadai bagi pelanggan untuk kembali membeli program tersebut. Penghargaan Set Fitur Terbaik diberikan kepada perusahaan dengan set fitur sangat bagus yang menawarkan nilai ekstra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sementara, penghargaan Nilai untuk Harga Terbaik diberikan kepada produk yang memberikan ROI tinggi kepada pelanggannya.

Adapun penghargaan yang diperoleh Kofax Power PDF dari G2 adalah Peranti Lunak Terbaik 2022 untuk kategori Produk Office Terbaik. Penghargaan Peranti Lunak Terbaik diberikan kepada peranti lunak yang mendapatkan penilaian tertinggi berdasarkan aneka review yang diperolehnya.