Find Us On Social Media :

Lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G Meluncur di RI, Ini Kecanggihannya

By Rizal, Jumat, 15 April 2022 | 11:30 WIB

Sony meluncurkan lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G ke Indonesia

Sony meluncurkan lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G ke Indonesia yang cocok untuk fotografer dan videografer.

Lesan Sony FE PZ 16-35mm F4 G yang termasuk ke dalam jenis power zoom itu memiliki bidang pandang lebar, kualitas gambar tajam dan performa AF cepat. Lensa itu memiliki panjang barel yang tetap konstan saat melakukan pemfokusan sehingga nyaman untuk segala situasi.

President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi mengatakan FE PZ 16-35mm F4 G dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut serta menghilangkan hambatan kreativitas mereka sebagai power zoom wide-angle F4 konstan teringan di dunia.

“Ada peningkatan kebutuhan akan produk hibrida yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video karena permintaan untuk pembuatan konten berkualitas terus bertambah, terutama secara online," ujarnya.

Sebagai informasi, kehadiran power zoom pada lensa memungkinkan pengguna melakukan pembesaran foto menggunakan motor internal via akses tombol, bukan secara mekanisme menggunakan tangan.

Keuntungannya, kontrol zoom dapat lebih halus ketimbang dengan lensa zoom konvensional. Sony juga membenamkan teknologi khusus ke lensa FE PZ 16-35mm F4 G sehingga pengambilan gambar berkualitas terbaik dengan mudah.

Keuntungan lainnya, teknologi khusus itu dapat mengurangi gangguan focus breathing dan pengoperasian fokus, zoom, dan aperture juga sangat senyap dan reduksi yang signifikan pada suara bising.

Karena itu, proses perekaman tidak akan terganggu oleh suara motor lensa. Tidak ketinggalan lensa ini juga memiliki desain yang tahan terhadap debu dan kelembapan, serta lapisan elemen depan fluorine agar tetap bersih dan andal untuk penggunaan di luar ruangan.

Untuk harga, lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G dibanderol Rp19.999.000.