Find Us On Social Media :

Xiaomi Bakal Luncurkan HP Civi S Akhir Bulan Ini, Ini Bocorannya

By Rizal, Senin, 18 April 2022 | 11:30 WIB

Xiaomi CIVI

Xiaomi telah memamerkan konsep HP Xiaomi Civi pada tahun lalu yang mengutamakan desain keren dan kamera depan canggih sehingga cocok untuk kaum perempuan.

Tahun ini, Xiaomi bersiap memperkenalkan Xiaomi Civi S yang merupakan model interaktif dari generasi pertama Civi dan bukan perangkat generasi kedua.

Rencananya, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone Xiaomi Civi S pada akhir bulan ini dan mulai dijual ke pasar Tiongkok mulai bulan depan seperti dikutip Gizmochina.

Dari sisi desain, Xiaomi Civi S memiliki desain yang mirip dengan Xiaomi tetap desain Civis S bakal lebih tipis dan ramping sehingga lebih nyaman di genggaman. Kemudian, Xiaomi Civi S memiliki kamera selfie yang lebih baik.

Dari sisi spesifikasi, Xiaomi Civi S memiliki layar AMOLED LTPO 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

HP itu mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 778G, RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Xiaomi Civi S mengusung sistem operasi Android 12 dengan antarmuka kustom MIUI khas Xiaomi.

Di segmen kamera, Civi S memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama Samsung GW3 64 MP dengan dukungan OIS, lensa ultra lebar Sony IMX355 8 MP, dan kamera B&W 2 MP.

Untuk kamera selfie, HP itu mengusung kamera Sony IMX616 32 MP untuk memotret fotografi selfie dan melakukan panggilan video.

Xiaomi Civi S memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W atau 55W.