Find Us On Social Media :

Ini Deretan Promo ShopeePay di Kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals

By Rafki Fachrizal, Selasa, 19 April 2022 | 18:15 WIB

Ilustasi ShopeePay Big Ramadan Deals

Di momen Ramadan, tentunya berbagai platform digital seperti e-wallet (dompet digital) menghadirkan berbagia promo menarik untuk para penggunanya.

Seperti ShopeePay misalnya. Di Ramadan tahun ini, ShopeePay menghadirkan promo-promo menarik lewat kampanye spesial ‘ShopeePay Big Ramadan Deals’ yang berlangsung mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei mendatang.

Dalam kampanye ini, pengguna ShopeePay dapat menikmati berbagai penawaran, seperti:

  1. Voucher ShopeePay Rp10 yang bisa didapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee untuk kebutuhan belanja Ramadan yang lebih hemat. Semakin spesial, nikmati penawaran Voucher ShopeePay Rp1 khusus pada promo puncak yang akan berlangsung pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.
  2. Potongan harga untuk penuhi kebutuhan harian selama bulan Ramadan lewat penawaran voucher Minimarket Pasti Diskon.
  3. Penawaran Bukber Hemat Cashback 90% untuk menambah kehangatan silaturahmi bersama keluarga dan sahabat. Semakin memuaskan, nikmati Cashback 100% Seharian pada promo puncak di tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.

Nikmati juga promo spesial pada periode puncak khusus di tanggal 20 April mendatang, mulai dari Voucher ShopeePay Rp1, Minimarket Pasti Diskon, hingga Cashback 100% Seharian.

Selain itu, Shopee Big Ramadan Sale 2022 juga akan memasuki puncak kampanye pertama di tanggal 20 April 2022, dimana pengguna bisa menikmati rangkaian penawaran satu hari penuh, seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 50% Setiap Jam, dan Diskon s/d 90%.

Ingin menikmati Fore Coffee dan Ayam Keprabon Express dari rumah? ShopeeFood juga menyelenggarakan promo puncak kampanye Gebyar Diskon Kuliner Ramadan pada tanggal 20 April 2022.

Nikmati juga jelajah kuliner terbaik dengan promo lebih besar, seperti Diskon 90%, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Buy 1 Get 1.

Baca Juga: ShopeePay Ungkap Tiga Tips untuk Pelaku Bisnis Memaksimalkan Momen Spesial

Baca Juga: Beli Asuransi Rawat Inap dari PasarPolis Kini Bisa Lewat Shopee