Find Us On Social Media :

V-Moda Crossfade II Wireless: Mendengarkan Musik dengan Mudah

By Dayu Akbar,Ristianto Wibowo, Sabtu, 5 Mei 2018 | 06:00 WIB

Teknologi nirkabel memang telah memudahkan pengguna menikmati musik di mana saja. Pasalnya, pengguna tidak direpotkan lagi oleh adanya kabel yang berpotensi kusut, tersangkut, atau putus.

V-Moda Crossfade II Wireless merupakan salah satu perangkat nirkabel untuk mendengarkan musik. Produk berbasis Bluetooth ini dilengkapi dengan driver 50 mm berfitur dual-diaphragm. Respons frekuensinya mencapai 5-40.000 hertz dengan sensitivitas mencapai 100 dB pada 1 kHz per miliwatt.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang memilik sensitivitas -42dB per 1 kHz.

Dengan impedansi 32 ohm, produk ini berbobot 309 gram. Untuk memberi tenaga produk ini, sudah terdapat baterai berkapasitas 430 mAh. Baterai ini diklaim mampu menghidupkan perangkat ini selama lebih dari empat belas jam. Jika memilih menggunakan perangkat ini via kabel, pengguna bisa menggunakan kabel yang disertakan dalam paketnya.

Memiliki garansi selama setahun, produk ini juga dilengkapi fitur Hi-Res Audio Zero Latency. Fitur ini diklaim akan membuat suara tidak akan mengalami latensi. Hal ini sangat berguna saat perangkat ini dipakai pengguna mendengarkan musik, memainkan game, atau menonton film.

InformasiHarga: US$330Situs: http://v-moda.com/crossfade2-wireless