Find Us On Social Media :

Samsung Fast Charge Portable Battery Pack 5100 mAh: Pengisian Cepat

By Dayu Akbar,Ristianto Wibowo, Sabtu, 5 Mei 2018 | 06:30 WIB

 

Saat berada di perjalanan, banyak pengguna perangkat genggam yang membekali dirinya dengan power bank. Pasalnya, power bank akan bisa menyediakan pasokan daya darurat ketika daya baterai perangkat genggam habis.

Salah satu pemasok daya cadangan itu adalah Samsung Fast Charge Portable Battery. Produk ini memiliki dua port pengisian. Dengan demikian, pengguna bisa mengisi ulang dua buah perangkat sekaligus. Dengan fitur Samsung Fast Charge, perangkat yang kompatibel dengan fitur ini diklaim akan bisa diisi ulang sampai 1,5 kali lebih cepat dibandingkan durasi pengisian daya umumnya. Jika tidak memiliki kompatibilitas dengan fitur ini, perangkat genggam tentunya masih akan bisa diisi ulang. Namun durasi pengisian ulangnya tidak akan secepat jika menggunakan fitur tersebut.

Selain bisa mengisi ulang dengan cepat, produk ini juga bisa diisi ulang sambil mengisi ulang ponsel. Pengguna hanya perlu mencolokkan kabel pengisi daya dari adaptor ke port input Samsung Fast Charge Portable Battery. Lalu, colokkan kabel USB dari port keluaran power bank ini ke ponsel untuk mengisi ulang baterai ponsel tersebut.

InformasiHarga: US$59,99Situs: www.samsung.com