Find Us On Social Media :

Jenius Lipatgandakan Donasi untuk Kaum Duafa di Bulan Ramadan  

By Indah PM, Selasa, 26 April 2022 | 18:30 WIB

Jenius tawarkan kemudahan berkurban melalui smartphone.

Layanan bank digital dari Bank BTPN, Jenius kembali mengajak masyarakat melek digital (digital savvy) di Indonesia untuk membuat langkah kecil dalam mewujudkan kebiasaan finansial yang lebih baik.

“Dari beragam cerita teman Jenius, kami juga mendapati bahwa saat ini mereka sedang memulai menata kembali hidup ke arah yang lebih baik. Maka itu, Jenius meluncurkan program #langkahkecilhariini sebagai ajakan bagi masyarakat digital savvy untuk mulai merencanakan, membuat kebiasaan, serta mengapresiasi langkah kecil mereka hari ini, esok, dan setiap harinya,” tutur Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, saat konreferensi pers virtual, Kamis (21/4/2022).

Membawa semangat dari program #langkahkecilhariini, Jenius berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Anak Yatim untuk mendorong masyarakat digital savvy membuat langkah kecil untuk kebaikan di bulan Ramadan.

Melalui kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Jenius akan melipatgandakan donasi paket makanan berbuka/sahur kaum duafa. Untuk setiap donasi yang diberikan dengan jumlah minimal Rp30.000, Jenius akan melipatgandakannya agar makin banyak kaum duafa yang menerima donasi dari para pengguna.

Program spesial double donation ini berlaku dengan pembayaran menggunakan Jenius Pay di situs Dompet Dhuafa (https://donasi.dompetdhuafa.org/berbagibuka/). Cek informasi lebih lanjut di sini https://www.jenius.com/everyyay/details/dompet-dhuafa-double-donation.

Masyarakat digital savvy dapat memulai langkah kecil bersama Jenius untuk selalu belajar berbagai hal, termasuk membangun koneksi, memiliki semangat berkokreasi dengan Jenius Co.Create, hingga berbagi sehingga bisa mendapat ilmu baru dan membangun kebiasaan yang baik dalam hidup.