Find Us On Social Media :

Huawei: Inovasi Digital untuk Industri Bantu Wujudkan Dunia Rendah Karbon

By Rafki Fachrizal, Rabu, 27 April 2022 | 17:15 WIB

Ken Hu, Rotating Chairman, Huawei, dalam acara Global Analyst Summit (HAS 2022) di Shenzhen, China.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Huawei kembali menggelar Global Analyst Summit (HAS 2022) di Shenzhen, China, pada 26 hingga 27 April 2022.

Diselenggarakan secara hybrid, KTT tahunan ke-19 ini dihadiri berbagai analis industri, analis keuangan, para pemimpin terkemuka dan berpengaruh, serta perwakilan media dari seluruh dunia untuk mempelajari lebih lanjut tren industri masa depan dan strategi pengembangan besutan Huawei.

Pada acara tersebut, Ken Hu, Rotating Chairman Huawei, memberikan sambutan kunci mengenai pendekatan Huawei terhadap inovasi dan upaya membangun dunia cerdas yang lebih hijau.

"Kami akan memperkuat pendekatan kami terhadap inovasi, melengkapi semua industri untuk menjadi digital dan cerdas, dan membantu membangun dunia rendah karbon. Ini adalah kunci pertumbuhan masa depan kami sebagai sebuah perusahaan," jelas Ken Hu.

Berinovasi Tanpa Henti dan Memajukan Industri

Menyelami Transformasi Digital untuk Menciptakan Nilai Baru Bagi Pelanggan

Mengoptimalkan Pasokan dan Konsumsi Daya Dengan Teknologi Digital untuk Memampukan Pengembangan Rendah Karbon

Ke depan, Huawei akan mengambil langkah aktif untuk meningkatkan ketahanan bisnisnya dan memastikan perkembangan yang stabil.

“Kami harus terus mempertahankan momentum melalui inovasi tanpa henti, menciptakan nilai bagi pelanggan dan masyarakat. Kami berharap dapat bekerja lebih erat dengan pelanggan dan mitra kami untuk membangun dunia cerdas yang lebih hijau," ujar Ken Hu.

Baca Juga: Meluncur 28 April, Ini Bocoran Spesifikasi HP Lipat Huawei Mate Xs 2