Find Us On Social Media :

Corsair Luncurkan Memori RAM DDR5 untuk Laptop Gaming dan PC Mini

By Dayu Akbar, Kamis, 5 Mei 2022 | 09:00 WIB

Corsair meluncurkan tambahan produk baru untuk jajaran memori DDR5 melalui seri VENGEANCE DDR5 SODIMM . Dioptimalkan untuk laptop gaming dan PC ukuran kecil, keping modul ini menghadirkan kinerja DDR5 yang inovatif ke sistem yang kompatibel.Diluncurkan dengan kecepatan hingga 4.800MHz dan kapasitas hingga 64GB (2x32GB), VENGEANCE DDR5 SODIMM siap mendorong batas laptop dan PC berbentuk kecil. Laptop gaming DDR5 modern seperti Alienware x17 R2, MSI Raider GE66 12UHS, dan Asus ROG Zephyrus M16 membutuhkan memori berkaliber tinggi untuk sepenuhnya mendukung potensi kinerja maksimal. Untuk itu, DDR5 memastikan bahwa CPU kelas tinggi saat ini menerima data secepat mungkin, meningkatkan kecepatan sistem dan kekuatan pemrosesan ke tingkat yang lebih tinggi. Keping modul VENGEANCE DDR5 SODIMM memanfaatkan frekuensi yang lebih cepat dan kapasitas DDR5 yang lebih besar untuk meningkatkan waktu loading dan multitasking di berbagai laptop populer serta PC berukuran kecil, sehingga kinerja DDR5 dapat berjalan secara optimal.

Proses instalasi pada modul VENGEANCE DDR5 SODIMM sangat cepat dan mudah. Untuk kit kecepatan tinggi, keunggulan performa keping modul dapat langsung terlihat, karena keping modul tersebut secara otomatis diatur ke kecepatan maksimum pada sistem yang kompatibel tanpa perlu mengutak-atik pengaturan BIOS. Melanjutkan tradisi CORSAIR dalam kualitas dan keandalan DRAM yang unggul, keping modul VENGEANCE DDR5 SODIMM dibuat hanya dengan chip memori yang dipilih oleh tangan ahli dengan ketat untuk memastikan kinerja frekuensi tinggi yang konsisten, bersama dengan PCB berkinerja tinggi untuk kualitas dan stabilitas terbaik.

Kenyamanan penggunaan juga diperkuat dengan masa garansi semumur hidup. Sementara untuk harga yang diumumkan secara global yaitu £249.99 untuk versi 32 GB dan £479.99 untuk kapasitas 64GB.