Find Us On Social Media :

Lebaran, LG Gelar 'LG Lebaran Sehat' yang Bagikan Makanan Sehat

By Cakrawala, Sabtu, 7 Mei 2022 | 23:45 WIB

Dalam rangka Lebaran, LG gelar 'LG Lebaran Sehat' di seputar Jakarta baru-baru ini.

Dalam rangka Lebaran, LG Indonesia menggelar aksi sosial yang disebut "LG Lebaran Sehat" di seputar Jakarta. LG mengeklaim LG Lebaran Sehat merupakan wujud kepeduliannya kepada masyarakat di seputar Jakarta yang masih membutuhkan. Hal itu disampaikan LG baru saja di Jakarta.

LG menjelaskan, seperti sebutannya, bahwa LG Lebaran Sehat merujuk pada pembagian makanan sehat — ratusan paket — kepada masyarakat yang dimaksud. LG sendiri mengajak pegawainya dan masyarakat untuk terlibat langsung dalam aksi sosial tersebut.

LG pun mengedepankan produk-produk rumah tangganya yang sebagian membantu menghadirkan makanan dan minuman yang dibagikan. Seperti lini produk lainnya, beberapa produk rumah tangga LG juga dilengkapi dengan LG ThinQ yang memudahkan pengoperasian. Dengan LG ThinQ Anda misalnya bisa mengatur suatu kulkas melalui smartphone.

“Ditengah spesialnya momen Lebaran saat ini yang sarat akan nuansa kebersamaan, kami ingin sekedar membagikan semangat pada masyarakat yang masih membutuhkan bahwasannya mereka pun tak ditinggalkan dalam kebersamaan,” ujar Lee Taejin (President of LG Electronics Indonesia). sembari mengatakan LG Lebaran Sehat turut bertujuan membangun semangat solidaritas di tengah masyarakat.

LG menyebutkan bahwa LG Lebaran Sehat digelar sepanjang tiga hari, mulai dari 4 Mei 2022 sampai 6 Mei 2022. Adapun lokasinya secara berturut-turut adalah TPS (Tempat Pembuangan Sampah) Warung Buncit, TPS Rawajati, dan TPST (Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu) Bantargebang.

Tak hanya itu, LG menambahkan bahwa ke depannya LG merancang untuk melakukan berbagai pengembangan dalam hal pelaksanaan aksi sosial seperti LG Lebaran Sehat. Selain sebaran wilayah yang lebih luas, LG berencana pula membuka kolaborasi dengan pihak lain dan lintas industri.