Find Us On Social Media :

Google Segera Luncurkan Pixel Watch dan Pixel 6a, Ini Bocorannya

By Rizal, Senin, 9 Mei 2022 | 16:00 WIB

Google Pixel 6

Google akan meluncurkan HP terbarunya Pixel 6a dan jam tangan pintar Pixel Watch dalam acara konferensi untuk pengembang Google I/O 2022 pada pekan ini.

Google I/O sendiri adalah acara yang cocok untuk memperkenalkan produk yang sedang dikembangkan dalam acara tersebut.

Dalam konferensi tahunan itu, biasanya Google memperkenalkan Android, Wear OS, dan aplikasi seperti Search dan Maps.

Seorang pembocor terkenal Jon Prosser memprediksi Google akan memperkenalkan Pixel Watch secara singkat pada Google I/O 2022 seperti dikutip CNET.

Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar soal Pixel Watch selain desain dial berbentuk bulat dan satu tombol di sisi kanan. Pixel Watch akan menggunakan teknologi yang ada di Fitbit, merk jam tangan pintar yang beberapa tahun lalu dibeli Google.

Pixel 6a

Google akan memperkenalkan HP murah Pixel 6a pada bulan ini pada konferensi pengembang Google I/O 2022. Pembocor Mukul Sharma melaporkan produksi Pixel 6a sudah dimulai di beberapa negara Asia.

Pixel 6a akan diperkenalkan pada rangkaian acara Google I/O, yang dimulai pada 11 Mei. Namun, penjualan Pixel 6a baru dimulai pada 28 Juli.

Bocorannya, desain Pixel 6a akan memiliki bentuk yang sama dengan Pixel 6 tetapi berukuran lebih kecil seperti dikutip GSM Arena.

Untuk kamera utama, Pixel 6 akan mempertahankan resolusi 12,2MP, lensa ultrawide 12MP dan kamera depan 8MP.

Pixel 6a akan menggunakan chipset Tensor dan hadir dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Belum diketahui berapa harga jual ponsel murah ini. Google diperkirakan akan memasarkan Pixel 6a di atas Pixel 5a karena menggunakan chip kelas flaghsip dan resolusi kamera yang lebih tinggi.