Find Us On Social Media :

Seagate Rilis Tiga Hard Disk Baru Bertema Star Wars, Ini Harganya

By Rafki Fachrizal, Senin, 9 Mei 2022 | 16:45 WIB

Seagate Hard Disk Drive (HDD) baru bertema Star Wars.

Seagate baru saja memperkenalkan tiga produk Hard Disk Drive (HDD) baru bertema Star Wars yang terinspirasi dari Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian.

“Kami dengan bangga mengumumkan rilis terbaru dalam kolaborasi berkelanjutan dengan Lucasfilm, yang menghadirkan tiga desain baru dan ikonik bagi para pemain game serta penggemar Star Wars”, ujar Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran, Seagate Technology.

“Mulai dari desain hingga fungsi hard disk, rilis terbaru ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars,” kata Jeff lagi.

Termasuk dalam jajaran Star Wars Beskar Ingot Drives, Hard Disk Eksternal FireCuda edisi khusus ini tersedia dengan tiga estetika unik yang mewakili karakter Boba Fett, Grogu, dan Mandalorian.

Hard disk ini dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan dan pada setiap desainnya menampilkan lampu karakter default khusus yang berbeda dari biasanya, yakni merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian.

Dengan kapasitas 2 TB, HDD Eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar teknologi dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game, apa pun sistem operasinya.

Hard disk ini didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer, serta didukung dengan bus USB.

Dalam setiap pembelian, hard disk edisi khusus ini sudah termasuk garansi terbatas Seagate selama tiga tahun dan Rescue Data Recovery Services selama tiga tahun.

Produk HDD dari Seagate tersebut tersedia hanya di Tokopedia dengan sistem pre-order hingga tanggal 6 Mei 2022.

Setiap hard disk (2TB) tersedia dengan harga khusus pada saat launching Rp1,499,000 dan Rp1,749,000 untuk harga normal yang disarankan.

Baca Juga: Alasan Pilih Memori SSD daripada Hard Disk, Lebih Cepat hingga Awet