Find Us On Social Media :

LG Gelar 'LG OLED Gaming Experience Zone', Tawarkan Hadiah Menarik

By Cakrawala, Kamis, 12 Mei 2022 | 10:00 WIB

LG OLED Gaming Experience Zone

LG Electronics akhir bulan lalu di Jakarta menyampaikan sedang menggelar acara bertajuk "LG OLED Gaming Experience Zone" di Indonesia. Serupa "LG OLED Game Experience Zone" yang diselenggarakan LG tahun lalu, seperti yang InfoKomputer tuliskan di sini,  LG OLED Gaming Experience Zone juga membolehkan masyarakat Indonesia untuk bermain gim menggunakan TV OLED dari LG sebagai displainya plus mengikuti turnamen mini untuk mendapatkan nilai terbaik. Mereka yang memiliki nilai tertinggi pada gim yang disediakan dan dimainkan bakal beroleh hadiah menarik dari LG.

Dimulai dari Mall Kota Kasablanka, Jakarta; LG OLED Gaming Experience Zone akan digelar pula di berbagai kota lain di tanah air. LG menyebutkan bahwa LG OLED Gaming Experience Zone bertujuan untuk mempromosikan TV OLED-nya, khusususnya untuk bermain gim. Adapun waktu penyelenggaraan LG OLED Gaming Experience Zone di Kota Kasablanka adalah sampai 28 Mei 2022.

“Seiring dengan semakin membesarnya dunia gaming, kami ingin memperkenalkan keunggulan OLED sehingga dapat menjadi opsi terbaik bagi pecinta gaming,” ujar Verina Widya (Product Manager Home Entertainment, LG Electronics Indonesia) sembari menambahkan TV OLED LG sudah makin diminati para pecinta gim generasi terkini di berbagai negara lain.

“Inilah yang coba kami sampaikan melalui aktivitas ini. Memberi peluang besar pada para pecinta gaming merasakan sendiri digdayanya OLED TV LG dalam menangani kecanggihan gaming generasi terkini,” ucap Verina Widya lagi sambil mengedepankan sejumlah keunggulan TV OLED LG seri C dan G untuk bermain gim seperti dukungan Dolby Vision pada resolusi 4K dan refresh rate 120 Hz, serta adanya fitur Game Optimizer.

Game Optimizer sendiri menawarkan dashboard yang menampilkan seluruh opsi pengaturan TV terkait kustomisasi untuk bermain gim. Melalui dashboard tersebut pengguna misalnya bisa memilih pengaturan untuk mengoptimalkan TV sesuai genre yang dimainkan, yakni Standard, FPS, RPG, RTS, dan SPORTS; mengaktifkan Black Stabilizer untuk mengoptimalkan detail pada warna hitam; serta informasi lain seperti tingkat latensi.

Seperti tahun lalu pula, di LG OLED Gaming Experience Zone, masyarakat Indonesia bisa mencoba memainkan gim Forza Horizon 4 menggunakan Xbox plus TV OLED LG sebagai displainya. Namun, agar bisa berkesempatan mendapatkan hadiah, pengunjung yang bermain perlu membagikan skor terbaiknya pada percobaan yang dimaksud di media sosialnya. Bagi pencetak skor terbaik sepanjang turnamen, LG akan memberikan hadiah berupa 1 unit TV OLED C2. LG menyediakan pula hadiah untuk pencetak skor terbaik setiap minggunya berupa 1 unit headset HBS-FP8.