Find Us On Social Media :

Kolaborasi Lintas Platform, Pintu dan Mangkokku Bagi-bagi Bitcoin

By Dayu Akbar, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:30 WIB

PT Pintu Kemana Saja melalui aplikasi Pintu berkolaborasi dengan Mangkokku, startup kuliner yang menyajikan menu Rice bowl, dengan menghadirkan menu spesial berhadiah aset kripto berupa Bitcoin. Kolaborasi ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022.Mangkokku menawarkan menu spesial “Paket Cuan” yang terdiri dari dua menu yaitu Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On. Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan Mangkokku bisa mendapatkan hadiah gratis aset kripto berupa Bitcoin senilai Rp50.000. Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengungkapkan, “PINTU berkomitmen untuk mengenalkan aset kripto lebih luas lagi kepada masyarakat melalui berbagai cara, salah satunya kami berkolaborasi dengan startup kuliner Mangkokku dan menghadirkan menu spesial “Paket Cuan”.”“Di mana kami berikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp50.000 kepada pelanggan Mangkokku di Jabodetabek & Surabaya, setiap pembelian salah satu menu yaitu Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On.”

Investasi pada aset kripto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengemukakan, investor aset kripto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan. “Sebagai startup kuliner yang terus mengedepankan inovasi, mangkokku berkomitmen tidak hanya menciptakan makanan yang eksploratif tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang kreatif. Bersama PINTU kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini,” ujar Randy Julius Kartadinata selaku CEO & Co-Founder dari Mangkokku.Kolaborasi Pintu dan Mangkokku dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mangkokku secara online delivery di outlet Mangkokku yang berlokasi di Jabodetabek & Surabaya.

Pembelian menu spesial tersebut akan mendapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari aplikasi PINTU dengan cara memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada Menu “Paket Cuan”. Selanjutnya pelanggan tinggal mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form. Untuk mendapatkan Bitcoin, pelanggan wajib memiliki akun PINTU yang telah terverifikasi. Pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset kripto Bitcoin langsung ke akun PINTU masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.