Find Us On Social Media :

Tak Perlu Antre, Begini Cara Membuka Rekening Bank Mandiri Online

By Rizal, Jumat, 13 Mei 2022 | 17:11 WIB

Ilustrasi super app Livin' by Mandiri (logo kuning).

Biasanya orang yang ingin membuka rekening harus datang pagi hari ke bank untuk ambil nomor antrean dan mengantre sebelum akhirnya bisa membuka rekening bank di meja customer services (CS).

Tentunya, Bank Mandiri sebagai bank ternama dan terdepan di Indonesia terus meningkatkan pelayanannya untuk mempermudah calon nasabah yang ingin membuka rekening bank.

Apalagi, di zaman yang serba digital ini, Anda dapat membuka rekening bank Mandiri secara online tanpa perlu bersusah payah mengantre di bank.

Cara buka rekening Mandiri online bisa langsung melalui smartphone Anda dengan mengunjungi website join.bankmandiri.co.id. Kedua, buka rekening Mandiri online via aplikasi Livin’ by Mandiri.

Aplikasi Livin’ By Mandiri adalah aplikasi milik Bank Mandiri yang diluncurkan untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi secara digital. Anda bisa menemukan aplikasi itu di toko aplikasi seperti App Store dan Play Store.

Sebelum membahas cara buka rekening Mandiri online lebih lanjut, simak beberapa dokumen yang perlu disiapkan untuk pembukaan rekening Mandiri.

Syarat buka rekening Mandiri online:

Setelah semua persyaratan sudah siap, calon nasabah bisa langsung buka rekening mandiri online di aplikasi Livin’ by Mandiri atau website resmi Bank Mandiri.

Dikutip dari laman bankmandiri.co.id, berikut langkah-langkah untuk buka rekening Mandiri online lewat aplikasi Livin’ by Mandiri:

Cara buka rekening Mandiri online via website:

Berikut langkah-langkah atau cara buka rekening Mandiri secara online lewat website resmi Bank Mandiri:

Itulah dua cara buka rekening Mandiri online dengan mudah lewat website resmi dan aplikasi Livin’ by Mandiri.

Pastikan jaringan internet Anda stabil saat melakukan proses buka rekening Mandiri online, terutama saat video call.