Find Us On Social Media :

Google Pamerkan Google Pixel 7 dan Pixel Watch, Ini Spesifikasinya

By Rizal, Minggu, 15 Mei 2022 | 11:45 WIB

Google Pixel 7 Pro

Google memamerkan teaser flagship Pixel 7 dan Pixel 7 Pro yang mengusung SoC Google Tensor generasi terbaru dan bakal meluncur pada musim gugur tahun ini. Kedua HP itu akan menggunakan sistem operasi Android 13 dan fitur-fitur baru lainnya.

Secara desain, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro masih menggunakan desain 'visor' ala Pixel 6 series dengan sebuah bilah kamera menggunakan material polished aluminium. Bilah aluminium ini terlihat menyatu dengan sisi ponsel.

Google Pixel 7 masih menggunakan dua kamera belakang dan Pixel 7 Pro memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa kamera wide, ultra-wide, dan telephoto.

Rencananya, Google Pixel 7 akan hadir dalam pilihan warna Obsidian, Snow, dan Lemongrass. Sedangkan Pixel 7 Pro akan tersedia dalam warna Obsidian, Snow, dan Hazel.

Pixel Watch

Pixel Watch akan menjadi jam tangan pintar pertama Google. Pixel Watch itu memiliki desain bulat yang sedikit melengkung di atasnya dan ada satu tombol untuk navigasi.

Pixel Watch itu akan menjalankan Wear OS 3 yang akan membawa aplikasi bawaan Google seperti Maps, Assistant, Wallet dan Home.

Pixel Watch juga akan terintegrasi dengan Fitbit sehingga pengguna bisa mengakses fitur-fitur Fitbit seperti monitor detak jantung, sleep tracking, dan Active Zone Minutes seperti dikutip GSM Arena.

Google Pixel Watch akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada musim gugur mendatang. Harga Pixel Watch masih menjadi misteri, dan Google hanya mengatakan smartwatch ini akan menjadi produk dengan harga premium.

Aplikasi Google Home baru juga akan hadir di Wear OS, memudahkan kontrol perangkat yang terhubung langsung dari pergelangan tangan pengguna.