Find Us On Social Media :

Pengguna IM3 Bisa Berlangganan Gratis Prime Video, Bagaimana Caranya?

By Cakrawala, Minggu, 22 Mei 2022 | 23:45 WIB

Pengguna IM3 bisa dapatkan berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition dan menonton aneka film melalui smartphone-nya.

OIH (Indosat Ooredoo Hutchison) belum lama ini di Jakarta mengumumkan penawaran terbarunya sehubungan IM3 di tanah air. Penawaran tersebut adalah bisanya seluruh pengguna IM3 menikmati berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari di perangkat seluler mereka. Pengguna IM3 cukup membuka aplikasi myIM3 atau mengunjungi situs IM3 untuk mengeklaim promosi itu sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store.

Melalui berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari tersebut, pengguna IM3 bisa menikmati berbagai film yang disediakan Amazon Prime Video melalui smartphone mereka. Nantinya setelah masa berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari yang dimaksud berakhir, pengguna IM3 bisa meneruskan berlangganan Prime Video Mobile Edition dengan membeli paket tertentu yang disediakan IM3.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan penawaran terbaru dari layanan Prime Video kepada pengguna IM3. Pandemi dalam dua tahun terakhir ini telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama dalam hal menikmati konten hiburan. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang selalu mengerti akan kebutuhan pelanggannya, khususnya generasi muda, IM3 berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan digital yang menarik dengan terus beradaptasi terhadap tren yang berlangsung. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah,” ujar Ritesh Kumar Singh (Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison).

OIH menambahkan bahwa seluruh pelanggan IM3 yang merupakan pengguna baru Prime Video serta yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video dan belum pernah menerima free trial Prime Video sebelumnya, bisa menikmati berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Seperti telah disebutkan, pengguna hanya perlu membuka aplikasi myIM3 atau mengunjungi situs IM3 untuk mengeklaim promosi bersangkutan sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store. Lebih lengkap mengenai cara mendapatkan berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari serta syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dilihat di https://indosatooredoo.com/portal/id/psamazonprimevideoaff.

Setelah masa berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari berakhir, pengguna IM3 dapat melanjutkan berlangganan — tidak gratis — dengan memilih salah satu dari dua paket berlangganan Prime Video Mobile Edition. Kedua paket itu adalah Prime Video Mobile Edition + 1GB Kuota Utama (masa aktif 7 hari) senilai Rp10.000 dan Prime Video Mobile Edition 30 hari + 3GB Kuota Utama (masa aktif 30 hari) senilai Rp30.000. Selain itu, pengguna juga diberikan pilihan untuk meningkatkan akun mereka agar dapat menikmati konten Prime Video dalam kualitas HD yang bisa disaksikan melalui berbagai perangkat.