Find Us On Social Media :

Daftar 20 Link Download Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022

By Rizal, Jumat, 20 Mei 2022 | 09:30 WIB

Twibbon Kebangkitan Nasional

Indonesia hari ini memperingati Hari Kebangkitan Nasional setiap tahunnya pada tanggal 20 Mei. Hari Kebangkitan Nasional diperingati untuk memperingati berdirinya organisasi Boedi Oetomo pada 20 Mei 1908.

Dilansir dari Surat Edaran Penyampaian Pedoman Penyelenggaraan Harkitnas 2022 oleh Menteri Komunikasi dan Informatika bahwa tahun ini Indonesia memperingati Harkitnas yang ke 114 dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”.

Adapun pedoman penyelanggarannya dapat diunduh pada tautan berikut ini. Selain itu masyarakat juga dapat merayakannya di berbagai media sosial dengan mengunggah twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto yang menyediakan berbagai tema khusus untuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu.

Twibbon dapat dipasang sebagai foto profil media sosial maupun mengunggahnya sebagai postingan di berbagai media sosial.

Untuk selengkapnya berikut ini kumpulan link download Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022 serta cara menggunakannya.

Daftar link download Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022

Situs Twibbonize tidak hanya menyediakan berbagai twibbon netral, namun juga dibuat oleh berbagai instansi maupun organisasi tertentu.

Sehingga jika Anda ingin menggunakan desain netral, pilihlah desain Twibbon yang tidak memiliki logo atau watermark dari instansi tertentu.