Find Us On Social Media :

Alasan Bill Gates Pilih Galaxy Z Fold 3 Jadi HP 'Daily Driver'

By Rizal, Minggu, 22 Mei 2022 | 16:30 WIB

Bill Gates

Nama Bill Gates sudah tidak asing lagi di dunia teknologi. Pendiri Microsoft itu menggunakan HP lipat Android buatan Samsung yaitu Samsung Galaxy Z Fold 3 sebagai HP 'Daily Driver' yang digunakannya setiap hari.

Bill Gates lebih memilih Samsung Galaxy Z Fold 3 daripada menggunakan Surface Duo Microsoft.

Microsoft Surface Duo memang tampil dengan engsel sebagaimana ponsel lipat pada umumnya, tapi layarnya tidak menyatu. Sehingga, HP itu tidak semenarik atau secanggih ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 3.

“Saya memiliki Android Galaxy Z Fold 3. Saya mencoba yang berbeda. Dengan HP ini, saya bisa menggunakan PC portabel yang hebat sekaligus telepon," kata Bill Gates di platform Reddit seperti dikutip Sammobile.

Samsung Galaxy Z Fold 3

Alasan lainnya, Samsung sudah menjalin kemitraan dengan Microsoft yang memungkinkan perangkat bisa berintegrasi dengan baik dengan sistem operasi Windows. Fitur yang mendukung fungsi itu adalah Link to Windows.

Fitur ini memungkinkan pengguna PC dapat menjalankan aplikasi Android di komputer mereka, memeriksa konten Galeri, dan lainnya. Bill Gates memang secara terbuka lebih mendukung Android ketimbang iPhone Apple.