Find Us On Social Media :

Realme Smart TV Stick dan Buds Q2s Meluncur ke Indonesia Besok

By Rizal, Senin, 23 Mei 2022 | 16:30 WIB

realme Smart TV Stick dan realme TWS Buds Q2s

realme akan meluncurkan realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s ke Indonesia pada 24 Mei, bersamaan dengan peluncuran Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i.

"Melalui realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s, kami membuktikan bahwa hanya realme yang dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan harga terbaik yang pernah ada di Indonesia,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangannya.

Palson melihat tidak semua anak muda di Indonesia memiliki televisi pintar di rumahnya. Realme Smart TV Stick dapat mengubah TV konvensional menjadi Smart TV sekaligus menjadi perangkat streaming pertama yang diluncurkan Realme Indonesia. "Dengan Realme Smart TV Stick, Anda tidak perlu meng-upgrade televisinya," ujarnya.

Realme Smart TV Stick menawarkan desain kecil dan portabel sehingga tidak memakan banyak ruang. Dengan dukungan Google melalui Android 11, televisi konvensional biasa akan bisa diubah menjadi pusat hiburan.

Tidak hanya untuk menonton serial atau film dari layanan streaming favorit, tapi juga menikmati lagu dan bermain game.

Realme Buds Q2s

TWS Realme Buds Q2s menghadirkan kualitas suara surround stereo dan menawarkan pengguna untuk memilih suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

TWS itu memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam untuk total pemutaran. Dengan fitur pengisian daya cepat, waktu charger 10 menit mampu menghasilkan tiga jam penggunaan.

Menurut Palson, peluncuran realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s memperkuat komitmen realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia, serta mempopulerkan AIoT kepada anak muda di Indonesia.

"Sehingga semakin banyak orang yang dapat merasakan teknologi mutakhir yang mengesankan di ekosistem AIoT realme," pungkasnya.