Find Us On Social Media :

JBL Luncurkan Speaker Portabel PartyBox On-The-Go, Berapa Harganya?

By Dayu Akbar, Rabu, 25 Mei 2022 | 17:30 WIB

Setelah meluncurkan speaker portabel seri PartyBox seperti PartyBox 100, PartyBox 300 dan PartyBox 1000, JBL kembali melengkapi lini tersebut dengan kehadiran seri terbarunya yaitu PartyBox On-The-Go.

Sebagai speaker portabel, PartyBox On-The-Go menghadirkan fitur lampu berwarna, audio bertenaga JBL Pro Sound 100W, serta hadir dalam dimensi yang mudah dibawa.Portabilitas dihadirkan PartyBox On-The-Go dalam dimensi 60 x 36.7 x 31.2 cm yang dilengkapi dengan strap punggung sehingga bisa dibawa-bawa layaknya tas.

Model terbaru ini juga dioptimalkan dengan teknologi terkini diantaranya rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo). Perlindungan terhadap cipratan air juga hadir berkat sertifikasi IPX4, sehingga aman untuk acara di pantai maupun kolam renang. Kualitas audio JBL Pro Sound 100W juga dihadirkan oleh PartyBox On-The-Go berkat baterai Lithium-ion 18Wh yang hanya membutuhkan waktu pengisian baterai selama 3,5 jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

Menariknya lagi, PartyBox On-The-Go juga menghadirkan dua wireless mic dengan kontrol bass, treble dan echo, sehingga cocok digunakan sebagai sarana untuk ber-karaoke.

Selain itu, tampilan PartyBox On-The-Go juga semakin menarik dengan fitur lampu yang berganti warna sesuai dentuman musik yang diputar. JBL PartyBox On-The-Go sudah tersedia dan dapat dibeli di JBL Apps, situs webcommerce JBL, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia, dengan harga kisaran Rp4.500.000.