Find Us On Social Media :

Logitech Rilis Keyboard MX Mechanical & Mouse MX Master 3S. Harganya?

By Dayu Akbar, Minggu, 29 Mei 2022 | 20:00 WIB

Logitech meluncurkan lini produk Master Series terbaru yang terdiri dari keyboard MX Mechanical dan mouse MX Master 3S. Master Series dari Logitech menghadirkan alat kerja produktivitas tertinggi bagi para pembuat konten digital, yang menampilkan pengetikan mekanikal dan pelacakan presisi berkinerja tinggi.MX Mechanical menawarkan generasi terbaru dari switch mekanik low profile. Hadir dalam switch Tactile Quiet (Brown) menjadikannya keyboard mekanis paling hening di Logitech dengan nuansa pengetikan mekanis yang luar biasa. Keyboard ini juga dirancang dengan keycaps dua warna untuk tampilan periferal yang dioptimalkan. Lampu latar keyboard cerdas, dalam enam opsi pencahayaan, secara otomatis menyesuaikan kecerahan untuk cahaya sekitar dan mati saat tidak diperlukan untuk konsumsi baterai yang efisien.

Untuk lebih memenuhi kebutuhan para pembuat konten dan para developers, Logitech juga meluncurkan MX Master 3S yang merupakan mouse versi terbaru dari MX Master 3. Mouse ini dilengkapi dengan sensor optik 8.000 DPI yang melacak di hampir semua permukaan termasuk permukaan kaca dan menawarkan alur kerja yang lebih cepat dengan monitor beresolusi tinggi. Hadir dalam nuansa klik yang 90% lebih senyap dibandingkan dengan mouse MX Master 3 serta sambil menjaga tingkat presisi memuaskan yang sama sehingga dapat tetap fokus pada pekerjaan.Mouse MX Master 3S juga masih memiliki fitur MagSpeed Electromagnetic scroll wheel yang dapat menembus 1.000 garis dalam satu detik, serta roda gulir samping untuk navigasi horizontal yang lebih cepat, dan bentuk ergonomis unik yang dibuat untuk kenyamanan berjam-jam.

Keyboard MX Mechanical dan mouse MX Master 3S kompatibel dengan perangkat lunak Logi Options+ sehingga pengguna dapat menyesuaikan tombol sesuai dengan preferensi masing-masing, seperti menyesuaikan kecepatan pointer pada mouse, memilih efek lampu latar pada keyboard, dan berbagai hal lainnya yang dapat dioptimalisasikan untuk mempermudah pekerjaan. Kedua produk tersebut, dilengkapi dengan Bluetooth dan teknologi nirkabel Logi Bolt untuk koneksi yang andal dan aman bahkan di lingkungan jaringan yang padat, dapat terhubung ke hingga tiga perangkat berbeda dan kompatibel di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, macOS, iPadOS, Android, ChromeOS, dan Linux.

Di Indonesia, keyboard MX Mechanical hadir dalam varian switch Tactile Quiet (Brown), sedangkan mouse MX Master 3S hadir dalam warna graphite dan pale grey. Keduanya akan tersedia pada akhir Mei 2022 di seluruh online marketplace dan toko terdekat. Harga eceran yang disarankan untuk MX Mechanical adalah Rp2.699.000 dan MX Master 3S Mouse adalah Rp1.689.000.Sebagai tambahan, semua produk Logitech, termasuk MX Mechanical dan MX Master 3S, bersertifikat netral karbon yang ramah lingkungan.