Find Us On Social Media :

Pimpin 78% Pasar Aksesori Gadget, VIVAN Siap Dominasi Produk Premium

By Rafki Fachrizal, Senin, 30 Mei 2022 | 14:15 WIB

Ilustrasi Vivan

Pasar aksesori gadget saat ini di dominasi oleh merek bernama VIVAN. Hal itu terbukti dari market share Vivan yang berada di angka 78% untuk kategori pasar offline tanpa kompetitor.

“VIVAN terus berinovasi menghadirkan produk dengan jaminan kualitas terbaik mulai dari level menengah hingga premium. Ini dikarenakan strategi inovasi VIVAN yang senantiasa menghadirkan produk-produk inovatif yang memberikan nilai lebih bagi konsumen. Untuk aksesoris, VIVAN khususnya mendominasi pasar 3C khususnya Powerbank Charger, adapter, dan Cable di offline,” kata Rosita Su, Direktur Sales PT Wook Global Technology.

Sejak pertama kali masuk di tahun 2010, hingga saat ini VIVAN telah menjual produk lebih dari 500.000 secara online dengan didukung 38.000 lebih toko penjual.

Dengan pencapaian tersebut, VIVAN terus konsisten dalam berinovasi, baik dari sisi produk, layanan, hingga strategi pemasaran.

Ke depan, Rosita menuturkan bahwa VIVAN berencana siap mendominasi pasar premium karena peningkatan jumlah kelas menengah di Indonesia membuat pergeseran motivasi dalam membeli gadget dan aksesorisnya.

Konsumen, lanjutnya tidak sekedar mencari gadget yang canggih, berkualitas, dan dapat diandalkan.

Mereka juga mencari gadget dan fitur pendukung yang dapat menjadi simbol status sosial dan menciptakan kebanggaan ketika menggunakannya.

“Menjawab hal tersebut, VIVAN siap beriovasi lebih jauh menggabungkan teknologi yang unggul dan pengalaman terbaik bagi pengguna sehingga produk yang kami miliki memberikan rasa kebanggan bagi pemiliknya dalam mendukung gaya hidup masa kini,” pungkas Rosita.

Baca Juga: Startup Astro Berhasil Raih Pendanaan Seri B Senilai US$60 Juta