Find Us On Social Media :

Aktor Inggris Ini Pamer Hasil Jepretan Menggunakan OPPO Find X5 Pro

By Dayu Akbar, Senin, 30 Mei 2022 | 18:15 WIB

Eddie Redmayne, aktor pemenang Academy-award asal Inggris dan Global Brand Ambassador untuk OPPO, mendokumentasikan aktivitas dan berbagai hal menarik lainnya saat melakukan press tour global baru-baru ini. Mulai dari New York, Tokyo, sampai kota asalnya yaitu London, menggunakan OPPO Find X5 Pro.    Find X5 Pro merupakan bagian dari seri flagship OPPO Find X5 yang menghadirkan teknologi pencitraan yang jernih, modern, dan pertama di dunia. Dilengkapi dengan sistem dual camera IXC766, ponsel cerdas ini mampu menangkap foto HDR dan didukung oleh Imaging NPU bernama MariSilicon X yang dikembangkan secara mandiri oleh OPPO. MariSilicon X juga memungkinkan pengguna untuk merekam video 4K di malam hari dengan fitur 4K Ultra Night Video yang mampu menghasilkan kualitas dan tampilan warna yang luar biasa.

Sementara itu, sistem 5-axis OIS yang terdapat dalam kamera wide-angle perangkat mampu mengurangi efek getaran tangan saat mengambil foto atau merekam video, mengurangi efek noise, dan mempertajam hasil gambar. Dengan fitur kamera canggih pada Find X5 Pro tersebut, Eddie mengekspresikan diri melalui 10 foto yang ia tangkap untuk menceritakan kisah pribadinya. Foto-foto yang diambil Eddie terlihat mencerminkan gayanya yang eklektik, sama seperti beragam karakter yang telah ia mainkan sebagai aktor.

Foto-foto tersebut juga menampilkan berbagai pemandangan tak biasa, dari kamar hotel favoritnya hingga mobil di atas atap sebuah gedung yang berada di Jalan Raya Big Apple.Berikut hasil karya Eddie Redmayne menggunakan OPPO Find X5 Pro:

“Kereta bawah tanah di New York memiliki keindahan yang tak biasa. Saya menemukan tempat ini saat melakukan press tour untuk mempromosikan film baru saya. Kereta bawah tanah merupakan mode transportasi terbaik saat berkeliling di kota metropolitan yang menakjubkan ini,” kata Eddie.

“Saya selalu menyukai rambu dan papan penunjuk jalan yang terdapat di New York, mulai dari papan kayu biasa hingga yang terbuat dari lampu neon. Semua ini saya potret dalam sebuah pantulan kaca," ujar Eddie.

“New York itu seperti ruangan pameran yang besar. Saya menemukan street art yang menampilkan Debbie Harry ini saat saya berjalan-jalan di bagian timur kota untuk menjernihkan pikiran setelah melakukan rangkaian wawancara," ujar Eddie.

“Pemandangan kota dari jendela. Saya suka menara air. Seperti bagian dari “West Side Story”.