Find Us On Social Media :

Accenture Tunjuk Sosok Ini untuk Pimpin Bisnisnya di Indonesia

By Liana Threestayanti, Selasa, 31 Mei 2022 | 20:30 WIB

Jayant Bhagarva, Country Managing Director, Accenture Indonesia

Accenture Indonesia secara resmi menunjuk sosok yang berpengalaman mengawal transformasi bisnis di manca negara ini sebagai Country Managing Director yang baru. 

Menggantikan posisi Kher Tean Chen, Jayant Bhargava akan bertanggung jawab penuh dalam pengembangan bisnis dan operasional Accenture, termasuk melakukan berbagai inisiatif strategis untuk meningkatkan pangsa pasar Accenture di Indonesia. 

Jayant Bhargava memiliki pengalaman membangun perjalanan transformasi bisnis berbagai organisasi di Amerika Serikat, Timur Tengah, dan Indonesia. Sebelumnya, sebagai Vice Chief Executive Officer di Grup Kompas Gramedia, Jayant memimpin transformasi digital secara menyeluruh dan secara signifikan meningkatkan kontribusi digital di seluruh bisnis perusahaan. 

Pengalamannya di industri global dan regional saat berkarier di Booz & Company selama lebih dari satu dekade memberi Jayant pemahaman mendalam mengenai perusahaan di berbagai lini industri, seperti media dan hiburan, teknologi digital, barang konsumsi dan logistik, serta telekomunikasi. 

Accenture menyebutkan bahwa pengalaman tersebut dan pengetahuan fungsional yang luas dalam pemahaman dan pendekatan driven-strategy, struktur organisasi, terobosan model bisnis, operational excellence, dan keuangan korporasi, akan menjadikan Jayant Bhargava aset yang sangat penting bagi Accenture ke fase berikutnya sebagai pemimpin pasar. 

“Jayant adalah sosok ideal di jajaran kepemimpinan Accenture berkat kemampuannya dalam memimpin transformasi di lini digital, teknologi, dan media. Selain itu, dengan pengalamannya di berbagai bidang industri dalam peningkatan kinerja dan pertumbuhan perusahaan, Jayant akan menjadi aset yang sangat berharga bagi Accenture seiring dengan fase perkembangan Accenture selanjutnya di Asia Tenggara,” ucap Divyesh Vithlani, Senior Managing Director dan Southeast Asia Market Unit Lead, Accenture. 

”Accenture berada di garis terdepan dari perubahan dan saya bangga dapat bergabung selagi kemajuan digital yang luar biasa melanda berbagai industri. Saya berharap dapat bekerja sama dengan rekan-rekan kerja saya yang berbakat untuk menemukan peluang baru bagi bisnis dan memastikan bahwa inovasi, kolaborasi, dan semangat untuk mendorong perjalanan transformasi bisnis bagi klien kami, yang akan terus menjadi keunggulan Accenture,” ujar Jayant Bhargava.