Find Us On Social Media :

Erajaya Group Hadir di Jakarta Fair 2022, Tawarkan Aneka Promosi

By Cakrawala, Senin, 13 Juni 2022 | 19:00 WIB

Erajaya Group mengumumkan kehadirannya di Jakarta Fair 2022 dengan empat experience booth dari Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic.

Erajaya Group hari ini di Jakarta mengumumkan kehadirannya di Jakarta Fair 2022 alias Pekan Raya Jakarta 2022. Pada acara yang digelar di JIEXPO (Jakarta International Expo) Kemayoran tersebut, Erajaya Group hadir dengan empat experience booth dari Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic. Erajaya Group menambahkan bahwa dirinya menghadirkan berbagai kategori produk seperti mobile, wearable, IoT (internet of things), smarthome, drone, action camera, gawai lain, dan aksesori.

Jakarta Fair sendiri kembali digelar tahun 2022 ini setelah dua tahun tidak diselenggarakan akibat wabah COVID-19. Berlangsung dari 9 Juni sampai 17 Juli 2022, tema yang diusung pada Jakarta Fair 2022 pun bertajuk "Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali". Aneka vendor turut pula kembali memeriahkan Jakarta Fair 2022, seperti halnya Erajaya Group. Tak sekadar hadir di Jakarta Fair 2022, Erajaya Group juga menyediakan aneka promosi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.

“Pekan Raya Jakarta adalah salah satu event yang paling di nanti masyarakat ibukota. Erajaya Group dari tahun ke tahun berkomitmen hadir dan ikut memeriahkan pagelaran ini. Melalui brand Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic, kami hadir secara all out dan menghadirkan rangkaian produk teknologi terbaik, terkini dan terlengkap, termasuk koleksi produk internet of things (IoT) beserta ekosistemnya. Harapan kami, pengunjung PRJ 2022 [Pekan Raya Jakarta 2022] mendapatkan interaksi yang bermanfaat melalui product experience dan edukasi yang dihadirkan seiring dengan sales promo yang spektakuler,” sebut Hasan Aula (Deputy CEO Erajaya Group) mengenai kehadiran Erajaya Group di Jakarta Fair 2022.

Adapun berbagi promosi yang ditawarkan Erajaya Group di Jakarta Fair 2022 antara lain adalah seperti berikut ini.