Find Us On Social Media :

Startup Gadjian Buka Beasiswa Bagi Penyandang Difabel dan UKM

By Indah PM, Rabu, 15 Juni 2022 | 14:30 WIB

Ilustrasi Karyawan di Perusahaan

Gadjian Academy, forum edukasi pengelolaan bisnis dan SDM yang diinisiasi oleh Gadjian (PT Fatiha Sakti Group), membuka kesempatan beasiswa bagi penyandang difabel dan pebisnis UKM dari daerah tertinggal, untuk mengikuti program sertifikasi yang dinamai Chartered People Officer (CPO).

Program sertifikasi ini merupakan kolaborasi Gadjian dengan Pungki Purnadi, konsultan berpengalaman yang telah menangani beragam program pembenahan korporasi dan BUMN, antara lain PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Afia Fitriati, CEO Gadjian menjelaskan bahwa beasiswa ini merupakan bukti peran aktif Gadjian, selaku pengembang aplikasi pengelolaan SDM, untuk mendukung program SDM Indonesia Unggul yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

“Kami berharap dengan adanya beasiswa ini, rekan-rekan difabel dan pebisnis UKM daerah terpencil lebih termotivasi dan mudah mendapatkan akses edukasi bisnis dan pengelolaan SDM yang berkualitas untuk mengembangkan bisnis,” tutur Afia.

Dalam program CPO yang akan berlangsung dalam kurun waktu 6 minggu selama bulan Juli hingga Agustus 2022 ini, peserta sertifikasi akan mempelajari materi-materi terkait fundamental pilar-pilar pengelolaan bisnis dan SDM, seperti langkah-langkah rekrutmen, strategi penentuan kompensasi karyawan, dan masih banyak lagi. Proses belajar mengajar dilakukan secara daring sehingga dapat diakses oleh peserta dari seluruh Indonesia.