Find Us On Social Media :

Ramaikan Jakarta Fair 2022, Polytron Hadirkan Berbagai Promosi

By Cakrawala, Kamis, 16 Juni 2022 | 19:30 WIB

Polytron ikut berpartisipasi meramaikan Jakarta Fair 2022. Tak sekadar meramaikan, Polytron juga menghadirkan berbagai promosi di sana.

Polytron beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa dirinya ikut berpartisipasi meramaikan Jakarta Fair 2022 alias PRJ (Pekan Raya Jakarta) 2022. Digelar di JIEXPO (Jakarta International Expo) Kemayoran, Polytron tidak hanya meramaikan melainkan juga menghadirkan berbagai promosi dan sejumlah produk baru. Promosi yang ditawarkan seperti diskon alias potongan harga dan lucky dip, sedangkan produk baru yang dihadirkan seperti Bluetooth speaker dan smart TV.

Jakarta Fair sendiri kembali digelar tahun 2022 ini setelah dua tahun tidak diselenggarakan akibat wabah COVID-19. Berlangsung dari 9 Juni sampai 17 Juli 2022, tema yang diusung pada Jakarta Fair 2022 pun bertajuk "Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali". Aneka vendor turut pula kembali memeriahkan Jakarta Fair 2022, termasuk Polytron.

“Untuk jajaran home appliances, Polytron juga memberikan berbagai promo menarik baik berupa diskon atau potongan harga, hadiah langsung tanpa diundi dan free gift cantik dan menarik. Sebagai contoh setiap pembelian kulkas side by side tipe PRS 480X akan mendapatkan langsung rice cooker Donabe terbaru yang bisa Anda bawa pulang,” ucap Albert Fleming (General Manager of Home Appliances, Polytron) mengenai salah satu promosi yang dihadirkan Polytron di Jakarta Fair 2022.

Polytron menyebutkan di Jakarta Fair 2022 dirinya menyediakan program diskon maupun flash sale sampai 55% pada setiap akhir pekan, lukcy dip yang memberikan kesempatan mendapatkan smart TV dan Bluetooth speaker, serta acara memasak dengan bintang tamu koki terkenal. Khusus pembelian smart TV Mini LED Quantum 85 inci, pembeli akan mendapatkan smart soundbar senilai Rp3 juta secara gratis.

Adapun produk baru yang dihadirkan Polytron di Jakarta Fair 2022 antara lain Bluetooth speaker PMA 9507 dan smart TV Mini LED Quantum 85 inci. Bluetooth speaker PMA 9507 dilengkapi dengan Bazzoke yang membuat reproduksi bas makin mantap serta menyediakan dua masukan untuk mikrofon. Sementara, smart TV Mini LED Quantum 85 inci memakai Quantum Dot dan Mini LED sehingga diklaim bisa menghasilkan gambar dengan warna-warna yang kaya dan akurat plus hitam yang sangat baik. Yang terakhir ini juga memungkinkan contrast ratio yang lebih tinggi.