Find Us On Social Media :

Liburan Sekolah, IOH Melalui Tri Hadirkan Voucher Menarik BonsTri

By Cakrawala, Rabu, 22 Juni 2022 | 20:00 WIB

Sambut liburan sekolah, IOH (Indosat Ooredoo Hutchison) melalui Tri hadirkan program BonsTri dengan berbagai voucher menarik untuk para pengguna layanan prabayar Tri.

IOH (Indosat Ooredoo Hutchison) melalui Tri hari ini di Jakarta mengumumkan kehadiran program BonsTri dengan berbagai voucher menarik untuk para pengguna layanan prabayar Tri di tanah air. IOH menyebutkan program BonsTri yang dimaksud hadir dalam rangka musim liburan sekolah yang berlangsung dari minggu ketiga bulan Juni sampai minggu pertama bulan Juli ini.

IOH berharap dengan gelaran program BonsTri itu, para pengguna layanan prabayar Tri di Indonesia makin bisa menikmati musim liburan sekolah tersebut. Pengguna layanan prabayar Tri misalnya bisa mendapatkan akses premium untuk streaming film favorit di beberapa layanan streaming film.

"IOH memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Program BonsTri dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Tri dalam menikmati musim liburan sekolah. Kami berharap voucher - voucher menarik tersebut dapat melengkapi gaya hidup digital pelanggan dan mereka akan mendapatkan energi positif setelah masa liburan. Penawaran khusus dalam program BonsTri ini dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa batas waktu selama persediaan masih ada," ujar Ritesh Kumar Singh (Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison).

IOH menambahkan berbagai voucher menarik yang ditawarkan melalui program BonsTri bersangkutan antara lain adalah voucher akomodasi, belanja, gim, dan hiburan. Penukaran poin BonsTri untuk mendapatkan aneka voucher itu tentunya bisa dilakukan di bima+.

Pengguna layanan prabayar Tri bisa mendapatkan voucher gim dengan cashback dari ShopBack, akses premium untuk streaming film favorit di VIU, KlikFilm, dan Genflix, serta voucher menginap dengan diskon sampai Rp2 juta dari Pegipegi, OYO, Hotelmurah.com, dan lainnya. Aneka voucher tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan 50 poin BonsTri di bima+.

Adapun poin BonsTri bisa diperoleh oleh pengguna layanan prabayar Tri setelah melakukan pembelian dan registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, atau pembelian paket data Tri. BonsTri merupakan program loyalitas berbasis poin dari Tri.