Find Us On Social Media :

Rekomendasi Skin Free Fire Terbaik 2022 dan Cara Mendapatkannya

By Rizal, Kamis, 23 Juni 2022 | 16:40 WIB

Ilustrasi Game Free Fire MAX

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang banyak digemari di Indonesia, tidak hanya oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Bermain game ini memiliki salah satu keunikan yaitu Anda bisa memilih skin Free Fire. Skin ini sendiri merupakan perlengkapan dalam bermain game Free Fire yang merupakan sebuah senjata. Dengan adanya skin senjata, maka para pemain bisa meningkatkan atau mengubah tampilan senjata.

Skin ini punya bagian khusus untuk skin senjata di dalam toko game yang dapat dikoleksi dengan diamonds atau loot crate. Dalam game Free Fire, ada beberapa skin yang merupakan skin terbaik yang bisa anda pilih untuk dimainkan.

Rekomendasi Skin Free Fire TerbaikBerikut ini beberapa skin Free Fire terbaik yang mungkin bisa Anda coba, untuk menambah pengalaman menarik saat bermain Free Fire.

M4A1-III

Skin terbaik ini memiliki tanda III yang artinya bahwa skin Free Fire sudah upgrade chip sampai level 3. Karena sudah di upgrade maka rate-nya bisa terus bertambah. Keunggulan senjata ini adalah bisa digunakan untuk jarak jauh maupun jarak dekat. Anda bisa memanfaatkan fitur attachment dan muzzle untuk membuat senjata lebih stabil. Sedangkan fitur Red Dot dan X2 Scope bisa digunakan untukmembidik lebih cepat.

AC80

Skin ini sangat bisa diandalkan untuk jarak jauh apalagi damage yang dihasilkan adalah suatu peluru besar. AC80 adalah senjata yang didesain oleh DMR atau Designated Marksman Rifle. AC80 memiliki penetration yang cukup tinggi, jadi tidak heran bisa masuk ke peringkat 2 setelah Woodpecker. AC80 juga merupakan senjata yang memiliki reload speed cukup kencang, jadi sangat mudah saat anda sebagai pemain melakukan serangan.

VSS-III

Kategori skin ini juga sudah di upgrade ke level 3. Pembaruan tersebut membawa efek bleed damage yang tentu saja lebih terasa dibanding level sebelumnya. Untuk kategori File Rate lebih cepat dengan damage yang lebih kecil. Namun tidak perlu khawatir karena ini bukan hal yang buruk, Anda masih bisa memberikan tekanan kepada lawan dari kejauhan dengan mengandalkan VSS-III.

M79

M79 adalah skin Free Fire yang memberikan damage area untuk sekitar tembakan dengan wujud skin berbentuk pistol granat. Penggunaan tembakan granat ini, bisa Anda pakai untuk persembunyian lawan main.Untuk damage output sangat besar ada juga fitur amunisi granat lontar yang dapat membunuh musuh, dalam satu serangan saja. Penggunaan senjata ini tidak perlu attachment lagi karena basic senjatanya saja sudah sakit. Bahkan memiliki potensi untuk membunuh dalam satu squad sekaligus karena damage areanya besar.

M82B