Find Us On Social Media :

Hari Terakhir Indocomtech 2022, Diskon Laptop ASUS Makin Besar

By Cakrawala, Minggu, 26 Juni 2022 | 08:00 WIB

ASUS melalui program 'Sell Out Promo' memberikan diskon lebih besar untuk setiap pembelian laptop ASUS tipe tertentu pada hari terakhir Indocomtech 2022.

Hari ini merupakan hari terakhir Indocomtech 2022 dan ASUS melalui program "Sell Out Promo" memberikan diskon lebih besar untuk setiap pembelian laptop ASUS tipe tertentu. Hal itu disampaikan ASUS kemarin di Jakarta. Dengan diskon yang makin besar, masyarakat Indonesia, khususnya yang sedang berada di Jakarta dan sekitarnya, bisa lebih mudah mendapatkan laptop ASUS tipe tertentu yang diinginkannya.

Adapun diskon "hari terakhir" yang diberikan ASUS untuk setiap pembelian laptop ASUS tipe tertentu di pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center itu adalah sampai Rp6 juta. Sebelumnya, diskon yang ditawarkan ASUS di Indocomtech 2022 untuk laptop ASUS adalah sampai Rp5 juta.

ASUS pun menegashkan bahwa diskon hari terakhir Indocomtech 2022 yang ditawarkannya tersebut berlaku untuk setiap unit laptop, bukan per transaksi. Jadi, bila Anda membeli dua laptop ASUS tipe tertentu yang dimaksud di Indocomtech 2022 hari ini, Anda akan mendapatkan diskon untuk masing-masing laptop ASUS bersangkutan.

Laptop ASUS yang mendapatkan diskon hari terakhir Indocomtech 2022 itu mencakup yang tidak secara spesifik ditujukan untuk bermain gim dan yang secara spesifik ditujukan untuk bermain gim. Laptop ASUS yang tidak secara spesifik ditujukan untuk bermain gim dan mendapatkan diskon adalah seri Zenbook 14X OLED, seri Zenbook 14 Flip OLED, seri Vivobook Pro X OLED, seri Vivobook Pro OLED, seri Vivobook Ultra OLED, dan seri Vivobook. Diskon yang diberikan ASUS adalah sampai Rp4 juta.

Sementara, laptop ASUS yang secara spesifik ditujukan untuk bermain gim dan mendapatkan diskon adalah seri TUF Gaming-A15, seri TUF Gaming-F15, seri TUF Dash-F15, seri ROG Strix - G, ser ROG Strix - SCAR, seri ROG Zephyrus G14, seri ROG Zephyrus G15, seri ROG Zephyrus M16, seri ROG Zephyrus Duo, seri ROG Flow X13. Diskon yang diberikan ASUS adalah sampai Rp6 juta.

Lebih lengkapnya mengenai laptop ASUS yang mendapatkan diskon hari terakhir Indocomtech 2022 bisa dilihat pada Gambar 1. Begitu pula besaran diskon yang diberikan ASUS.

Gambar 1. Daftar tipe laptop ASUS yang mendapatkan diskon pada hari terakhir Indocomtech 2022.