Find Us On Social Media :

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition Bikin Ngiler Gamer dan Wibu

By Dayu Akbar, Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:30 WIB

Disamping meluncurkan smartphone POCO F4 Series, POCO juga mengembangkan ekosistem teknologi yang mampu menghubungkan setiap produk, sehingga tercipta pengalaman yang komplit melalui POCO AIoT. Produk AIoT pertama POCO yang diperkenalkan dan di rilis di Indonesia adalah POCO Buds Pro edisi khusus yang berkolaborasi dengan Genshin Impact, action role-playing game favorit di dunia. Dengan kemasan unik menyerupai Magic Book, Wireless earphone ini memiliki fitur “Customized Voice Notification” di mana dapat mengeluarkan suara “Klee”, karakter utama Genshin Impact saat dinyalakan, connect atau disconnect Bluetooth, maupun saat low battery.

POCO Buds Pro memiliki 35dB smart active noise cancellation, serta dual transparency mode, untuk pengaturan suara dari luar yang boleh terdengar. Melalui 3 microphones noise cancellation, suara input maupun output akan terdengar jelas dan jernih.

POCO Buds Pro dapat tersambung dengan dua perangkat sekaligus dan memiliki baterai yang mampu bertahan selama 6 jam untuk single use, dan 28 jam untuk keseluruhan perangkat.Untuk harganya, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dibanderol Rp1.499.000 yang bisa didapat melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Urban Republic, dan Erafone dengan penjualan perdana dilakukan mulai 7 Juli 2022.