Find Us On Social Media :

SnackVideo Adakan Kompetisi Video Kreatif Berhadiah Hewan Kurban

By Indah PM, Sabtu, 9 Juli 2022 | 22:00 WIB

SnackVideo adakan kompetisi video pendek berhadiah hewan kurban.

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, mengajak para kreator konten untuk berbagi konten kreatif melalui video pendek dengan hadiah utama total lima ekor kambing kurban untuk lima pemenang.  

“Hari raya kurban bagi umat muslim adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Semangat berbagi inilah yang ingin kami wujudkan dalam bentuk lomba atau kompetisi yang bersifat kreatif dan edukatif namun tetap ringan dan menghibur,” ujar Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia.

Program #KurbanBarengSnackVideo menjadi platform bagi para kreator dalam menyalurkan kreativitas melalui filter menarik seputar Idul Adha. Banyak pilihan filter yang dapat digunakan para kreator, seperti filter game, filter gambar islami, hingga latar musik yang beragam.

Lima orang kreator yang berkesempatan untuk memenangkan masing-masing satu ekor kambing, akan berbagi kurban dengan masyarakat di wilayah tinggal mereka masing-masing di Jakarta. 

Hadiah utama berupa hewan kurban dari SnackVideo tersebut akan langsung dialokasikan ke wilayah-wilayah sesuai dengan keinginan para pemenang. Para pengguna SnackVideo lainnya bisa ikut berbagi keseruan video pendek dalam menyambut Hari Raya Idul Adha melalui tagar #KurbanBarengSnackVideo.