Find Us On Social Media :

Aplikasi Veeka Siap 'Jodohkan' Penggunanya Lewat Fitur Multi-video

By Indah PM, Selasa, 12 Juli 2022 | 13:00 WIB

Aplikasi kencan virtual Veeka.

Ola Chat, perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura memperkenalkan aplikasi kencan bernama Veeka.

Veeka merupakan aplikasi kencan multi-video berkualitas tinggi yang mengutamakan kepribadian pengguna. Pengguna Veeka dapat memulai hubungan dan mendapat teman kencan hanya dengan sebuah obrolan.

Tak hanya itu, Veeka juga aktif dan fokus mengadakan acara perjodohan dengan tujuan membantu para penggunanya mendapatkan pasangan.

Sejak pandemi, banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi, salah satunya bersosialisasi dan berkencan. Di sinilah Veeka hadir memberikan cara baru yang menyenangkan untuk mengobati kerinduan tersebut.

Alih-alih menunjukkan kepopuleran, pengikut, atau pengaruh hanya untuk bisa match dengan pengguna lainnya, Veeka memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengenal satu sama lain dengan obrolan melalui fitur Unlimited Match.

“Sepanjang tahun 2021-2022 berdasarkan data dari Business Apps, aplikasi kencan menjadi aplikasi yang paling banyak dicari orang lewat Google,” jelas Direktur Marketing Global, Louisa.

Veeka's Take Her Out adalah acara perjodohan yang diperuntukkan bagi mereka, para pria single untuk memenangkan hati para wanita single melalui percakapan di ruang obrolan grup aplikasi Veeka. Acara ini bertujuan untuk membuat kontestan mendapatkan pujaan hati dan juga memenangkan hadiah berupa uang tunai yang nantinya bisa digunakan untuk kencan bersama.

Di samping acara perjodohan seperti Veeka’s Take Her Out, melalui ruang publik dan ruang pribadi yang tersedia, pengguna bisa dengan tepat mencari pasangan yang cocok dengan dirinya melalui fitur obrolan secara real-time, selain itu fitur seperti menikmati musik bersama, bermain game bersama, hingga karaoke juga akan membantu pengguna bisa terus terhubung dengan satu sama lain.

Veeka saat ini tersedia dalam banyak bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Cina, dan Thailand dan dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store.