Find Us On Social Media :

Wow! Kini Top Up OVO Bisa Sampai Rp20 Juta, Naik Dua Kali Lipat

By Rizal, Selasa, 12 Juli 2022 | 13:30 WIB

Ilustrasi Aplikasi OVO

Dompet elektronik OVO mengumumkan kini Anda bisa melakukan top up atau isi saldo mencapai Rp20 juta dari yang sebelumnya hanya Rp10 juta, naik dua kali lipat.

Hal itu selaras dengan aturan dari Bank Indonesia terkait peningkatan limit saldo uang elektronik yang diterapkan sejak 1 Juli 2022 lalu.

Tak hanya itu, limit total dana masuk (top up) juga naik hingga Rp 40 juta per bulan dari yang awalnya hanya Rp 20 juta.

"Kenaikan limit saldo hingga Rp 20 juta dan limit top up hingga Rp 40 juta bagi pengguna OVO Premier diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan layanan OVO," kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, dalam keterangannya.

Namun, kebijakan itu hanya berlaku untuk pelanggan OVO Premium sehingga pengguna harus memverifikasi data diri seperti mengunggah foto selfie dan lainnya untuk menikmati layanan tersebut.

Harumi memastikan kenaikan limit itu juga dibarengi dengan keleluasaan lebih agar pengguna mendapatkan banyak cashback. Pengguna OVO Premier juga dijanjikan mendapatkan banyak keuntungan lain seperti promo khusus, biaya administrasi, hingga akses layanan OVO Invest.

"Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, OVO mengajak para pengguna OVO yang masih berstatus OVO Club untuk dapat segera meningkatkan statusnya menjadi OVO Premier. Prosesnya cukup sangat mudah, cukup mengisi data di aplikasi OVO untuk mengajukan upgrade," jelas Harumi.

Selain OVO, dompet digital lain seperti DANA juga mengumumkan kebijakan serupa. Kini pengguna bisa melakukan top up hingga Rp 20 juta dan transaksi digital hingga Rp 40 juta tiap bulannya.