Find Us On Social Media :

Desain realme 9 4G Unggulkan Tampilan Stylish Berkualitas Tinggi

By Dayu Akbar, Kamis, 14 Juli 2022 | 11:00 WIB

realme 9 4G hadir sebagai generasi terbaru smartphone realme dari lini number series. Salah satu fitur unggulan yang disematkan pada realme 9 4G diantaranya adalah desain yang stylish dengan kualitas tinggi.realme 9 4G dibuat agar nyaman ketika berada di genggaman tangan pengguna. Bodinya dibuat tipis dan ringan, yang mana realme 9 4G memiliki ketebalan bodi hanya 7,99mm dan berat sekitar 178 gram saja. Tidak hanya nyaman digenggam, tetapi juga ketika dimasukkan ke dalam saku.Selain dari sisi ergonomis, realme 9 4G juga mengedepankan estetika dimana bodi belakangnya memiliki tekstur yang terinspirasi dari cahaya yang ada di gurun. realme sendiri menyebutnya dengan istilah Ripple Holographic Design. Ketika pantulan cahaya matahari menyinari bodi belakang, maka warna realme 9 4G akan berubah. Bodi belakangnya ini dilapisi dynamic 3D ripple texture yang diciptakan dengan menggabungkan proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting untuk menciptakan tekstur 3D bergelombang. Proses penggabungan ini jadi yang pertama kali dilakukan oleh realme.Plasma Atom-coating Process (proses pelapisan atom plasma) melibatkan pemanfaatan elektron plasma untuk mentransfer triliunan atom ke selembar kanvas. Ini dilakukan untuk membuat selembar gradient color film sebagai dasar dari teknik ripple holographic design.

Kemudian dipadukan dengan teknologi bernama UV Nano-imprinting Process (proses pencetakan UV Nano) melibatkan peletakan selembar bahan lapisan UV-gel di atas cetakan ombak dan kemudian dicetak dengan UV.

Tujuan dari penggunaan teknologi UV Nano-imprinting Process tersebut adalah untuk menerapkan desain ombak 3D khusus secara permanen ke bodi belakang realme 9 4G.Berkat teknologi canggih yang digunakan pada desainnya tersebut, realme mampu menghadirkan kualitas terbaik pada bodi dan desain realme 9 4G. Selain memiliki desain yang berkualitas, realme 9 4G juga hadir dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Smartphone ini hadir dengan kamera 108 MP, chipset Qualcomm Snapdragon 680, layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta baterai besar 5.000 mAh dan didukung 33W DartCharge untuk pengisian daya cepat.realme 9 4G telah tersedia di seluruh Indonesia melalui realme.com dan realme Official Store yang ada di ecommerce seperti platform ecommerce Shopee, Tokopedia, akulaku, dan realme.com.

Tersedia dalam tiga pilihan warna Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold, realme 9 4G hadir dengan varian 6GB/128GB dengan harga khusus Rp2.999.000, sementara varian 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp3.599.000.