Find Us On Social Media :

Oppo A57 Meluncur di Indonesia 21 Juli, Punya Desain Glow dan Retro

By Rizal, Kamis, 14 Juli 2022 | 11:30 WIB

Oppo A57 5G

Oppo akan meluncurkan smartphone terbarunya A57 ke Indonesia pada 21 Juli sekaligus menjadi suksesor dari Oppo A55 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan Oppo A57 akan menampilkan dengan desain stylish layaknya seri Reno.

"Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, melalui bingkai datar pada Oppo A57, kami berupaya memanfaatkannya untuk dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5 D," kata Aryo dalam keterangannya.

Aryo mengatakan Oppo A57 akan menjadi lini seri A5 pertama yang menawarkan desain OPPO Glow sehingga permukaannya berkilauan ketika terkena cahaya. Desainnya juga tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari.

OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, glowing black dan glowing green yang merupakan salah satu warna populer di tahun ini.

Desain Retro

Oppo A57 juga menawarkan desain retro modern dan desain klasik berbingkai datar pada akan menambahkan kesan stylish.

Aryo mengatakan desain berbingkai datar ini dimanfaatkan Oppo untuk memberikan daya tangkapan sinyal yang lebih baik.

Dengan luas permukaan yang lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D, Oppo A57 dapat memberikan tangkapan sinyal lebih baik terutama untuk jaringan data dari operator maupun Wifi.

Sayangnya Aryo tidak mengungkap spesifikasi Oppo A57 lain seperti kamera, chipset, dan lainnya. Tapi peluncuran ponsel ini dipastikan hadir pada 21 Juli yang disiarkan lewat akun TikTok.

Oppo A57 sendiri sudah diluncurkan di luar Indonesia dalam dua versi, yakni 5G dan 4G. Tapi belum diketahui model mana yang akan masuk ke Indonesia.