Find Us On Social Media :

Proyek GameFi Arcus Raih Dukungan dari CoinEx Smart Chain

By Dayu Akbar, Minggu, 24 Juli 2022 | 15:00 WIB

Cofounder & CEO CoinEx Haipo Yang

Minat pada non-fungible token (NFT) dan game blockchain terus melesat, sejak melonjaknya animo masyarakat terhadap game blockchain Axie Infinity. Sejak itu, ada semakin banyak proyek game yang dibangun, serta mengusung konsep yang sama seperti Axie, yaitu play-to-earn (P2E).Minat yang terus berkembang ini membawa game blockchain ke tahap yang lebih maju, yaitu digabungkan dengan keuangan terdesentralisasi (DeFi), yang disebut dengan GameFi.Salah satu GameFi yang diperhitungkan saat ini adalah Arcus, yakni permainan busur dan anak panah dengan hingga 10 pemain dalam satu platform.

Selain menampilkan pertempuran antar pemain yang intens dan menyenangkan, serta berbasis arena, Arcus juga memungkinkan para pemain menghasilkan uang sambil bermain, dengan konsep P2E, yang gratis untuk dimainkan.Yang unik dari Arcus adalah mereka menggunakan data analytics untuk lebih memahami komunitas dan ekonomi dalam game, mengevaluasi prediksi masa depan, membuat strategi konten, dan mengembangkan solusi untuk situasi yang kompleks.Game ini berencana mengimplementasikan permainan pemain vs pemain (PvP) lintas platform dengan memanggil setiap pemain dari jaringan yang berbeda. Terlebih lagi, pengembang siap menghadirkan Arcus untuk ajang besar seperti esports. “Untuk mendukung perkembangan dari Arcus, game ini telah disetujui oleh Rencana Pendukung Yayasan CSC,” ujar Pendiri dan CEO dari bursa kripto CoinEx, Haipo Yang.Yayasan CSC (CoinEx Smart Chain) telah memperkenalkan Paket Dukungan Multi-Million Dollar untuk membantu banyak proyek luar biasa, melalui pendanaan. “Paket Dukungan ditujukan untuk membangun dApps di CSC dan mendorong lebih banyak node, institusi dan individu untuk berkontribusi pada pembangunan ekosistem dan komunitas CSC,” tambah Haipo.Lanjut dikatakan, pengembang yang masuk dalam dukungan ini akan dapat menerima antara US$1.000 hingga US$100.000, bergantung pada fokus dan kualitas proyek mereka. Tidak hanya mendapat sokongan dana, proyek juga akan menerima pendanaan likuiditas dan dukungan media dari CSC,serta fasilitas fundamental seperti dev tools, wallets, mining pool dan lainnya.

Selain itu, proyek yang telah masuk dalam Paket Dukungan juga akan mendapatkan dukungan media, publisitas melalui saluran resmi dan dukungan promosi SNS.