Find Us On Social Media :

EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel Jadi CCTV Nirkabel Eco-Friendly

By Dayu Akbar, Minggu, 24 Juli 2022 | 16:00 WIB

EZVIZ meluncurkan dua perangkat kamera pengawas terbarunya yaitu EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel. EZVIZ BC1C adalah kamera yang didukung baterai isi ulang, bebas kabel, dan mudah dipasang untuk memberikan pengawasan yang menyeluruh. Dengan sertifikasi IP66, EZVIZ BC1C dirancang untuk memberikan pengawasan yang optimal di luar ruangan sehingga aman dari paparan sinar matahari dan hujan. Selain itu, EZVIZ BC1C memiliki dua lampu sorot sehingga dapat memberikan pengawasan yang optimal pada malam hari atau dalam kondisi ruangan gelap. Ini dilengkapi pula dengan sensor PIR dan algoritma untuk mendeteksi manusia sehingga kamera dapat membedakan manusia dengan objek bergerak lainnya. Ketika ada obyek terdeteksi, BC1C akan secara otomatis menyalakan sirine dan lampu sorot untuk memberitahu bahwa gerakan mereka telah terdeteksi oleh kamera pengintai canggih ini.Dengannya, pengguna juga bisa melihat, mendengar, dan bahkan mengobrol dengan orang di depan kamera BC1C melalui aplikasi EZVIZ yang terpasang di smartphone.EZVIZ BC1C menampilkan video H.265 yang mendukung teknologi kompresi canggih. Kualitas video yang dihasilkan lebih baik dengan hanya separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan jika dibandingkan dengan kompresi video standar H.264.BC1C mendukung penyimpanan jenis eMMC dengan kapasitas 32 GB serta menyediakan opsi penyimpanan lainnya dengan EZVIZ CloudPlay yang membuat penyimpanan data lebih aman. EZVIZ CloudPlay memberikan pengalaman untuk penyimpanan tak terbatas dan aman untuk Anda dengan berlangganan paket penyimpanan EZVIZ CloudPlay.

Dengan mode tanpa kabel, hasil pengujian ketat di lab EZVIZ, dalam kondisi standar, baterai 7.800 mAh dapat menyediakan waktu siaga hingga 210 hari dengan sekali pengisian daya. Sementara Solar Charging Panel merupakan perangkat yang dapat menyerap daya dari sinar matahari dan mengalirkannya ke baterai EZVIZ BC1C, menjadikan keduanya kombinasi yang sempurna.Pengguna dapat langsung menghubungkan kamera EZVIC BC1C dan Solar Charging Panel yang akan memberikan daya yang didapatnya dari sinar matahari. Kombinasi ini memungkinkan kamera pengawas menyala terus menerus tanpa pengguna khawatir kehabisan daya baterai.Terbuat dari sel surya silikon kristal, perangkat Panel Surya dapat menghasilkan daya hingga 6,18W. Performa Solar Charging Panel akan maksimal saat cuaca cerah dan memastikan baterai dari kamera EZVIZ BC1C memiliki daya yang cukup untuk beroperasi sepanjang hari.Kerangka dibuat dengan daya tahan tinggi, sekrup stainless steel, dan panel surya yang tahan cuaca. Pengguna dapat menikmati tenaga surya berkelanjutan dalam berbagai kondisi cuaca.Solar Charging Panel memiliki braket yang dapat diputar hingga 360 derajat dan kabel sepanjang 4 meter, memberikan fleksibilitas lebih pada pengguna untuk proses pemasangannya.

EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel dibanderol dengan harga Rp1.790.000 dan Rp399.000 dan dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat.