Find Us On Social Media :

realme Exclusive Service Center Hadirkan Layanan Send in Repair

By Dayu Akbar, Jumat, 29 Juli 2022 | 10:00 WIB

Selain menghadirkan berbagai produk untuk konsumen di Indonesia, realme juga memastikan bahwa penggunanya mendapatkan layanan purna jual dengan hadirnya realme Exclusive Service Center.Tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, realme Exclusive Service Center tersedia di 32 titik layanan purna jual, di antaranya berada di kota Jakarta, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Bali.Dan untuk memaksimalkan layanan purna jual, realme Indonesia berinovasi dengan menghadirkan sebuah layanan baru yang bernama Send in Repair. Layanan baru ini memudahkan konsumen yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengunjungi titik layanan purna jual.Melalui layanan ini konsumen bisa menikmati kemudahan untuk melakukan servis tanpa harus datang ke lokasi Exclusive Service Center. Layanan baru ini menawarkan kelebihan, berupa fleksibilitas, di mana konsumen dapat berkonsultasi secara jarak jauh mengenai masalah teknis yang dialami sebelum mengirimkan produk ke titik layanan purna jual. Kelebihan lainnya tentu dari efisiensi waktu, serta konsumen bisa mengirimkan produk bermasalah tanpa harus terbebani membayar ongkos kirim. Konsumen dapat menggunakan layanan Send in Repair dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui nomor 0811-8858-884.Sebelumnya realme juga menghadirkan pengalaman untuk mencoba langsung produk-produk terbaru realme di realme Brand Store. Lokasi realme Brand Store sudah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan, Manado hingga Gorontalo.Di realme Brand Store, para konsumen dapat melihat jajaran lengkap produk baru realme dari smartphone, laptop, hingga beragam AIoT trendi dari realme.

Mereka juga bisa berdiskusi menanyakan apapun teknologi realme, mulai dari keunggulan produk, fitur, serta bagaimana produk yang satu dengan yang lain dapat saling terhubung dalam ekosistem realme.