Find Us On Social Media :

Vivan Hadirkan Speaker Bluetooth VS50, Bertenaga dan Tahan Air

By Cakrawala, Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:00 WIB

Vivan menghadirkan speaker Bluetooth portabel VS50 yang tidak hanya bersuara jernih melainkan juga bertenaga dan tahan air di Indonesia.

Vivan belum lama ini menyampaikan kehadiran VS50 di tanah air. Vivan VS50 merupakan speaker Bluetooth portabel alias portable Bluetooth speaker yang diklaim bertenaga dan tahan air. Tak hanya itu, Vivan menegaskan pula VS50 mampu menghasilkan suara yang jernih. Vivan menyebutkan VS50 hadir demi menjawab kebutuhan mendengarkan musik secara fleksibel dan dengan kualitas suara yang baik via speaker Bluetooth, khususnya oleh anak muda Indonesia zaman sekarang. Kehadiran VS50 tentunya juga melengkapi jajaran produk Vivan di Indonesia. 

“Adanya tambahan perangkat ini menjadikan Vivan sebagai mitra terpecaya masyarakat dalam memenuhi gaya hidup. Perusahaan pun berkomitmen penuh menghadirkan produk-produk inovatif yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” kata Rosita Su (Direktur Penjualan Vivan) perihal kehadiran Vivan VS50.

Mengutip toko resmi Vivan di Shopee, Vivan VS50 hadir dengan sebuah woofer berukuran 7,6 cm dan sebuah tweeter berukuran 2,5 cm. Daya keluarannya adalah 40 W dan frequency response-nya adalah 40 Hz sampai 18 kHz. Dimensinya sendiri sebesar 12,5 x 11 x 23 cm dan bobotnya sebesar 1 kg. Adapun perihal tahan airnya, Vivan mengeklaim VS50 menyandang IPX7 dan dapat bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 m selama setengah jam.

Vivan VS50 yang tahan air tentu membuatnya juga cocok untuk digunakan di luar ruangan. Apalagi bobotnya yang cukup ringan membuat Vivan VS50 mudah pula untuk dibawa ke berbagai tempat, termasuk ke luar ruangan. Tak hanya itu, Vivan menyebutkan dua unit VS50 bisa dipasangkan untuk menghasilkan suara stereo ala perangkat TWS (true wireless stereo). Vivan pun mengeklaim jangkauan Bluetooth 5.3 yang dipakai VS50 cukup jauh, yakni mencapai 30 m.

Dilengkapi dengan baterai berkapasits besar, 8.000 mAh, Vivan VS50 bisa digunakan memainkan musik selama 15 jam sebelum perlu untuk diisi ulang energinya. Adapun untuk pengisian ulang energi baterainya, perngkat yang menggunakan porta USB Type-C ini diklaim mendukung pengisian energi yang lebih cepat dibandingkan beberapa produk serupa di pasaran. Lama waktu pengisian energi baterai sampai penuhnya sendiri adalah 5 jam.

Vivan VS50 dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Speaker Bluetooth portabel ini bisa dibeli melalui berbagai toko dan mitra penjual Vivan di Indonesia.