Find Us On Social Media :

Dukung Ekonomi Digital Indonesia, TMRW Hadir di Ajang FEKDI 2022

By Liana Threestayanti, Senin, 1 Agustus 2022 | 14:15 WIB

Fajar Septandri Maharjaya, Digital Bank Head UOB Indonesia, memaparkan peran TMRW dalam dunia perbankan digital pada acara talkshow di FEKDI 2022.

TMRW by UOB berpartisipasi dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2022, di Bali, medio Juli 2022 lalu. Kehadiran bank digital ini memperlihatkan dukungannya dalam memperkuat ekonomi digital Indonesia melalui layanan perbankan digital.

Pada festival ini, TMRW yang diwakili oleh Fajar Septandri Maharjaya, Digital Bank  Head, UOB Indonesia dan Arief Tjakraamidjaja, Country Marketing Head, UOB Indonesia,  berkesempatan mengisi acara talkshow dengan tema “Make Your Everyday Life Easier with  TMRW”.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar memaparkan cara TMRW memfasilitasi nasabah dalam memenuhi  kebutuhan perbankan digital mereka dengan cara yang mudah dan menyenangkan. 

Acara ini juga dihadiri oleh Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia dan Airlangga Hartarto, Menteri  Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia. 

“Semenjak  diluncurkan pada tahun 2020, TMRW terus menghadirkan pengalaman perbankan yang  simple, menarik dan transparan yang diharapkan oleh nasabah TMRW,” ujar Fajar Septandri Maharjaya, Digital Bank Head, UOB Indonesia.

Dalam mengembangkan layanannya, menurut Fajar, TMRW juga terus  mengembangkan ekosistem mitra serta mendukung program platform pembayaran nasional  yang dicanangkan pemerintah, seperti QRIS dan BI-FAST,  untuk memberikan solusi yang  progresif kepada masyarakat Indonesia. 

Fajar juga menjelaskan, sejak diluncurkan, TMRW berhasil tumbuh secara eksponensial dan membuat  perbankan menarik bagi generasi muda. Berbagai penghargaan berhasil digaet  TMRW by UOB, seperti Best Digital  Bank di Southeast Asia selama dua tahun berturut-turut dalam ajang Global Retail Banking  Innovation Awards 2021 oleh The Digital Banker; Best Digital Bank di Indonesia dalam ajang  The Alpha Southeast Asia 2021 Awards selama dua tahun berturut-turut; Best Consumer  Digital Bank di Indonesia dalam ajang Global Finance Awards 2021; Best Digital Bank di  Indonesia dalam ajang International Finance Awards 2021; the Most Innovative Company for  The Comprehensive Digital Financial Systems for Millennials dari Warta Ekonomi pada tahun  2021; serta Global Top 100 Digital Bank 2022 oleh The Asian Banker.