TCL, produsen televisi dan merek elektronik global, menunjuk bintang sepakbola terkemuka, Neymar Jr sebagai brand ambassador-nya. Kemitraan dengan Neymar Jr. merupakan langkah penting dalam strategi bisnis TCL agar menjangkau khalayak yang lebih luas dari penggemar olahraga muda di seluruh dunia. Ini diharapkan akan meningkatkan visibilitas merek global TCL dan memperkuat citra merek internasional tersebut.Kemitraan dan perluasan strategi merek ini juga mencerminkan pertumbuhan dan visi bisnis TCL yang semakin cepat. TCL menempati peringkat tiga besar di pasar TV LCD global dengan pangsa pasar 10,9% pada tahun 2017, menurut data pengiriman perusahaan dan IHS Technology.Neymar Jr. nantinya akan memulai kampanye olahraga global 2018 untuk TCL di sebuah acara di kota asalnya, Sao Paulo, Brazil. Disini, pemain klub PSG tersebut juga akan merasakan langsung produk-produk unggulannya TCL, yaitu TCL QLED TV X6 dan TCL 4K UHD TV P6 yang diluncurkan pada acara tersebut. "TCL terus mengkonsolidasikan dan memperluas bisnis TV kami, sambil menjelajahi peluang baru melalui investasi, merger, akuisisi dan restrukturisasi," kata Kevin Wang. “Kami berencana untuk mendapatkan diferensiasi melalui strategi produk high-end yang berkelanjutan dan produk dan aplikasi baru yang inovatif untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik bila dibandingkan dengan produk yang ada,” tambahnya.Investasi dalam kegiatan pemasaran olahraga dan hiburan adalah target utama dalam strategi merek global TCL. Mitra olahraga global lainnya termasuk Minnesota Timberwolves dan Lynx NBA, stadion Rose Bowl yang ikonik, tim sepak bola San Jose Earthquakes, Konfederasi Sepak Bola Brasil (Brasil), Rosario Central Football Club (Argentina), Asosiasi Bola Basket Filipina (Filipina), The Melbourne Piala dan Melbourne Victory Football Club (Australia). TCL juga bekerja dengan mitra industri hiburan termasuk TCL Chinese Theater Hollywood, The Ellen Show, dan film Justice League yang populer, Warner Bros. Pictures.Tidak hanya itu, belum lama ini TCL juga meluncurkan kampanye iklan berskala besar dengan tema "BORN A LEGEND" dan merayakan kemitraan di global seperti New York Times Square, Hollywood TCL Chinese Theatre dan di lokasi di seluruh AS, Meksiko, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, India, Vietnam, Thailand, Australia dan Cina.