Find Us On Social Media :

Begini Syarat dan Cara Buka Rekening Bank Mandiri Secara Online

By Adam Rizal, Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Ilustrasi super app Livin' by Mandiri (logo kuning). Cara buka rekening bank Mandiri Online

Salah satu yang membuat nasabah malas membuka rekening di bank adalah antrean yang panjang. Bank Mandiri sebagai bank ternama dan terdepan di Indonesia terus meningkatkan mempermudah calon nasabah yang ingin membuka rekening bank.

Saat ini Anda dapat membuka rekening bank Mandiri secara online tanpa perlu bersusah payah mengantre di bank.

Cara buka rekening Mandiri online bisa langsung melalui smartphone Anda dengan mengunjungi website join.bankmandiri.co.id. Kedua, buka rekening Mandiri online via aplikasi Livin’ by Mandiri.

Aplikasi Livin’ By Mandiri adalah aplikasi milik Bank Mandiri yang diluncurkan untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi secara digital. Anda bisa menemukan aplikasi itu di toko aplikasi seperti App Store dan Play Store.

Pastikan jaringan internet Anda stabil saat melakukan proses buka rekening Mandiri online, terutama saat video call.

Sebelum membahas cara buka rekening Mandiri online lebih lanjut, berikut beberapa dokumen yang perlu disiapkan untuk pembukaan rekening Mandiri.

Syarat buka rekening Mandiri online:

Setelah semua persyaratan sudah siap, calon nasabah bisa langsung buka rekening mandiri online di aplikasi Livin’ by Mandiri atau website resmi Bank Mandiri.

Dikutip dari laman bankmandiri.co.id, berikut langkah-langkah untuk buka rekening Mandiri online lewat aplikasi Livin’ by Mandiri:

Cara buka rekening Mandiri online via website:

Berikut langkah-langkah atau cara buka rekening Mandiri secara online lewat website resmi Bank Mandiri: