Find Us On Social Media :

Tri Gelar Pesta Diskon Kemerdekaan Meriahkan HUT Republik Indonesia

By Cakrawala, Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:00 WIB

Tri menggelar program 'Pesta Diskon Kemerdekaan' untuk meriahkan HUT Republik Indonesia ke-77. Melalui Pesta Diskon Kemerdekaan itu, Tri tawarkan aneka promosi untuk pengguna.

Meriahkan HUT (hari ulang tahun) Republik Indonesia ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 yang menjelang, Indosat Ooredoo Hutchison melalui Tri menggelar program untuk pengguna Tri yang disebut dengan "Pesta Diskon Kemerdekaan". Hal tersebut disampaikan Tri di Jakarta belum lama ini. Melalui Pesta Diskon Kemerdekaan yang digelar, Tri menawarkan aneka promosi seperti bonus pulsa menelepon bila membeli paket tertentu, potongan poin BonsTri untuk membeli berbagai voucher di e-commerce, dan cashback pembelian paket tertentu bagi yang beruntung.

"Program Pesta Diskon Kemerdekaan ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pelanggan yang selalu setia menggunakan berbagai produk dan layanan Tri selama ini. Program ini diharapkan dapat mendukung kemerdekaan pelanggan kami dalam mengakses berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital mereka," ujar Ritesh Kumar Singh (Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison) sembari menambahkan semua promosi yang ditawarkan bisa diakses melalui aplikasi bima+.

Berikut adalah beberapa promosi yang bisa diperoleh oleh pengguna Tri selama program Pesta Diskon Kemerdekaan, seperti yang disampaikan Tri melalui rilis yang dikirimkan ke InfoKomputer. Program Pesta Diskon Kemerdekaan sendiri digelar Tri untuk pelanggan prabayar sepanjang bulan Agustus 2022.

Pesta Diskon Kemerdekaan BonsTri

Bazar Kemerdekaan

Dapatkan pulsa menelepon sampai Rp50.000 jika melakukan pembelian paket yang ditawarkan di Bazar Kemerdekaan. Selain itu, pengguna Tri bisa mendapatkan cashback bila membeli paket tertentu pada Bazar Kemerdekaan. Tri akan memberikan cashback yang dimaksud kepada 1.500 pemenang. Bila mendapatkan cashback tersebut, pengguna Tri hanya membayar sebesar Rp88 untuk mendapatkan kuota regular dan kuota streaming serta akses VIU dan KlikFilm dari paket-paket berikut:

Begitu pula untuk para pemain gim, antara lain:

Hot Sale

Tri memberikan harga spesial untuk setiap pembelian kuota berikut: