Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Merah-Putih Resmi Meluncur

By Rizal, Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Warna Merah-Putih Resmi Meluncur

Samsung Indonesia resmi meluncurkan HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition varian warna merah-putih sekaligus bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 RI.

"Bersama rakyat Indonesia memaknai momen kemerdekaan, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih," kata Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng dalam keterangannya.

Dari segi desain, HP itu hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik. Warna merah putih ini pun berpadu sempurna dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G pun hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain, berkat kehadiran Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless.

Pengguna juga bisa menikmati pengalaman yang unik di Galaxy Flip4 5G Cover Screen dan Flex Mode. Kini pengguna bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen.

Selain itu, Samsung juga mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, brand fashion lokal. Kerja sama ini menghasilkan aksesori khusus Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah dan putih.

"Sentuhan warna merah, putih, dan abu merepresentasikan sebuah keoptimisan, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis," ujar Didiet Maulana selaku Creative Director IKAT Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 5G Indonesia Bespoke Edition dijual Rp 15.499.000. Ponsel bisa didapatkan via pre-order pada 10 Agustus hingga 1 September 2022 di situs resmi Samsung Indonesia.Selain warna merah-putih, Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White.